1. Home
  2. »
  3. Wow!
05 Juli 2024 21:25

Dulu penjual koran kini sukses jadi komika, ini 11 potret rumah mewah Ebel Cobra fasadnya ala Eropa

Bukan hanya penjual koran, ia juga pernah jualan tisu hingga jas hujan.
Brilio.net . © YouTube TAULANY TV

Hidup Ebel Cobra berubah drastis setelah mengikuti ajang kompetisi stand up comedy pada 2018. Pria bernama asli Ahmad Najmi Hidayat itu berhasil menjadi juara ke tiga.

Sejak saat itu sosoknya mulai sering wara-wiri di layar kaca. Bahkan, popularitasnya bisa dibandingkan dengan para komedian papan atas seperti Sule dan Andre Taulany.

Namun siapa sangka, Ebel ternyata pernah hidup susah. Dia harus menyambung hidup dengan berjualan koran, tisu, hingga jas hujan. Bahkan ada satu titik dimana untuk sekadar bisa makan ia malah mendatangi kepolisian.

"Dulu pokoknya susah banget hidup saya, bahkan pernah ada di titik udah capek cari uang dari jual koran dan tisu, terus pernah saya datang ke Polsek, saya minta makan ke salah satu orang berpangkat di situ, cuman nggak bisa, terus saya ngomong 'tangkap saya'," ungkap Ebel.

Pernah melewati hidup susah, kini Ebel sukses berkarier di dunia hiburan hingga bisa punya rumah mewah di perumahan. Menariknya, fasad rumahnya tersebut didesain ala flat di Eropa.

Berikut brilio.net himpun potret rumah Ebel Cobra dari YouTube TAULANY TV pada Jumat (5/7).

 

 

 

RECOMMENDED

© YouTube TAULANY TV - Beginilah tampilan fasad rumah Ebel Cobra dengan nuansa serba putih khas khas bangunan-bangunan Eropa.

1/11

(brl/far)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags