Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral ketika pria dan wanita hadir secara bersama-sama mengikrarkan janji sebagai pasangan hidup. Untuk itu pernikahan tidak akan bisa berjalan jika salah satunya tidak datang.

Sayangnya, kejadian ini justru dirasakan oleh wanita ini. Melalui sahabatnya, ia membagikan kisah yang bisa mengundang air mata netizen. Kisahnya bisa dilihat lewat unggahan video TikTok dari akun @izurfa.

BACA JUGA :
Berawal disapa Ridwan Kamil, pasangan ini kebanjiran rezeki dapat modal nikah dari Arief Muhammad

"Kisah dari sahabat sendiri, harus mendapatkan ujian seberat ini ketika akan menikah," tulisnya di caption dikutip brilio.net, Senin (13/5).


foto: TikTok/@izurfa

BACA JUGA :
Reaksi pasrah kucing dijadikan bridesmaid di pernikahan ini bikin ngakak, dandanannya totalitas abis

Lewat video itu diceritakan, sedari pagi mempelai wanita sudah mengirim pesan kepada calon suaminya. Terlihat ungkapan bahagia dalam chat tersebut. Pada pukul 4 subuh, wanita itu mengatakan tidak sabar karena pagi nanti akan menikah dengan pria yang diidam-idamkan.

Waktu terus berjalan sampai tiba masanya akad nikah berlangsung, namun ternyata mempelai pria tak kunjung datang. Tidak henti-hentinya wanita itu mengirim pesan. Tapi sayang, ia justru harus menerima cobaan yang begitu berat. Bagaimana tidak, jangankan dibaca, WhatsApp calon suaminya justru tidak aktif.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED