Brilio.net - Menjalin hubungan percintaan memang mendatangkan sebuah kebahagiaan tiada tara, namun di saat yang bersamaan kamu juga harus siap menanggung perasaan sedih karena patah hati. Pasalnya, meski sudah berusaha menjaga keharmonisan hubungan, jika memang sudah takdirnya nggak berjodoh ya mau gimana lagi.

Fase patah hati memang jadi momen tersulit. Tak sedikit yang susah bangkit dan berujung terpuruk dalam kesedihan. Padahal, bangkit dari patah hati sesegera mungkin sangat dianjurkan demi menjaga kesehatan mental. Namun untuk bangkit dari patah hati ini tentu dibutuhkan cara yang tepat.

BACA JUGA :
Wanita ini niat hati ingin beri kejutan ulang tahun, reaksi sang pacar justru bikin geregetan

Jika bagi kebanyakan orang obat patah hati adalah liburan ke luar kota atau negeri, bahkan impulsif membeli barang-barang mahal, maka berbeda dengan yang dirasakan oleh pemuda bernama Busairi. Lewat akun TikToknya @busairiahmadd, Busairi membagikan perjalanannya menyembuhkan diri dari patah hati.

Bukan barang branded maupun liburan, Busairi memilih mengeluarkan uangnya untuk membeli seekor sapi usai patah hati. Lewat unggahannya, ia membagikan jika sapi berwarna cokelat itu dibeli pertama kali pada 2023 lalu. Ia pun tak ketinggalan membagikan momennya saat pertama kali menjemput sapi peliharaannya dengan mobil pickup.


BACA JUGA :
Bela-belain biayai umrah camer dan renovasi kamar pacar, kisah asmara cowok ini endingnya nyesek

foto: TikTok/@busairiahmadd

Sapi ini gue beli tahun lalu, pas gue lagi galau2 nya, gue jemput sendiri, gue nyetir sendiri pake mobil pick up. Cukup bikin senang dengan kehadiran sapi ini di rumah,” katanya dalam keterangan di video unggahannya, dilansir brilio.net dari TikTok/@busairiahmadd pada Senin (13/5).

 

(brl/mal)

RECOMMENDED