Sebagai seorang pelajar, murung atas ucapan itu bukanlah pilihan. Ia harus bangkit dan membuktikan bahwa tidak seperti apa yang dikatakan gurunya. Dalam video ini, ia justru menunjukkan bukti tersebut.

Karena suka menggambar di kelas, orang-orang akan mengira bahwa ia menjadi seorang pelukis terkenal. Namun ternyata tidak, profesinya justru tidak diduga oleh netizen. Pria tersebut kini sukses tapi menjadi seorang dokter.

BACA JUGA :
Bukan ke Bali, siswa SMA di Jogja ini study tour ke Eropa, destinasinya Swiss hingga Jerman

Tiada satupun netizen yang mengira bahwa ia adalah seorang dokter. Ternyata, pria tersebut juga tidak menyangka mengapa dirinya tidak bisa menjadi pelukis. Hal itu ia sampaikan di kolom komentar

"Di luar dugaan, aku kira bakal jadi pelukis ternyata dokter. Kereeennn," tulis salah satu netizen


"Sama kak saya pun juga saya kira jadi pelukis," ujar pemilik akun menimpali.

BACA JUGA :
Jangan lihat kebaikan dari penampilan, momen bule bertato ajar olahraga anak pesantren ini bikin salut

Video ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang tentunya ikut terkaget-kaget dengan kondisinya saat ini. Kolom komentar malah jadi tempat curhat warganet.

"Kenapa saya jadi guru? Karena tau rasanya disepelekan karena kita nggak unggul di bidang MTK dan bakat di gambar. Sekarang aku sangat menghargai siswa-siswaku yang masing-masing beda bakatnya," tulis @sobatnyabocil.

"Anak aku perempuan masih SD suka banget gambar. Sampai suka juara kalau lomba. Aku dukung hobinya semoga masa depannya cita-citanya jadi orang sukses terkabul. Amiin," sebut akun @iyank1284.

"Aku sering iri sama orang yang bisa ngelukis bagiku mereka itu bisa meluapkan emosi di dalam gambar aku pernah coba kok nggak jadi-jadi," kata akun @umaaizah.

"Masya Allah, luar biasa endingnya plus bisa desain. Masa depan tidak ada yang tahu, masa lalu biarlah kenangan jadikan motivasi. Semangat kakak," sebut akun @yunita.

foto: TikTok/@dr.imampisces

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @dr.imampisces sudah dilihat lebih 273 ribu kali. Selain itu terdapat juga 8,063 like dan 1,033 komentar.

 

(brl/lea)