Brilio.net - Sosok Ghea Indrawari baru-baru ini sempat menjadi sorotan lantaran pertanyaan yang dilontarkan Anang Hermansyah tentang kapan Ghea menikah. Pertanyaan tersebut ternyata membuat warganet geram dan menilai kurang pantas dipertanyakan kepada jebolan Indonesian Idol musim ke-9.

Meski kedua artis tersebut tidak mempermasalahkan masalah terkait obrolan dalam podcast tersebut. Baik dari keluarga Anang maupun Ghea juga turut meminta maaf atas kegaduhan tersebut. Terlepas dari itu, Ghea Indrawari dikenal publik usai mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2018 lalu.

BACA JUGA :
Anang Hermansyah cibir Ghea Indrawari gegara belum menikah, respons suami Ashanty bikin geram warganet

Setelah lulus dari ajang menyanyi tersebut, Ghea lantas bergabung dengan rekaman musik yaitu Hits Records dan merilis single perdana berjudul Rinduku pada 2018 lalu. Kariernya semakin menanjak hingga saat ini. Terlebih pada 2023 lalu, dia berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Indonesia Songs selama 8 pekan berturut-turut.

Wanita yang punya suara merdu ini ternyata berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat. Ia anak sulung dari dua bersaudara, semasa kecil hingga lolos dalam Indonesian Idol, Ghea tumbuh di rumah sederhana yang berada di Singkawang.


Sejak kecil suka bernyanyi, ternyata Ghea punya tempat yang sering digunakan untuk latihan vokal suara lho. Menariknya tempat latihannya terletak di kamar mandi yang terpisah dari rumah utama. Penasaran seperti apa potret rumah Ghea Indrawari di kampung halamannya itu?

BACA JUGA :
11 Transformasi Ghea Indrawari, konsisten dengan rambut berponi

Yuk intip 11 potret rumah Ghea Indrawari di Singkawang dapurnya masih berdinding kayu, seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Ghea dan Babu Elit pada Rabu (15/5).

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED