Brilio.net - Kemajuan teknologi di era sekarang sudah sangat pesat. Berbagai cara bisa dilakukan untuk melakukan komunikasi jarak jauh, bahkan berbeda negara. Dengan kemudahan ini, kamu bisa beraktivitas atau bertukar kabar dengan orang lain dengan mudahnya. Selain itu, kamu juga bisa bertukar bahasa dan mempelajari bahasa asing langsung dengan orang luar negeri.

Hal ini pun terjadi dengan unggahan Instagram @regita.dc. Dia melakukan kegiatan 'iseng' di salah satu platform komunikasi jagat maya dengan pria luar negeri. Diketahui bahwa pria tersebut berasal dari negara Prancis. Wanita yang akrab disapa regita itu meminta tolong kepada pria asal prancis untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah (PR) bahasa asing (Prancis).

BACA JUGA :
Pilih beli skincare dibanding ganti oli, wanita ini curhat rogoh kocek jutaan demi perbaiki motor


foto: Instagram/@regita.dc


"Iseng chat bule Prancis buat ngerjain bahasa Prancis di sekolah," tulis regita.

BACA JUGA :
Momen pria masih menyimpan es krim ibunya yang telah meninggal 9 bulan lalu, kisahnya bikin mewek

Namun tak disangka respons yang diberikan oleh pria asal Prancis tersebut di luar dugaan. Dia dengan senang hati menerima PR Regita. Pada saat itu, Regita berusia 16 tahun. Tak sampai di situ, rupanya hubungan mereka berdua terus berlanjut. Regita pun tidak menyangka bahwa dia akan menjalani hubungan dengan pria luar negeri. Tak tanggung-tanggung, ketika Regita telah lulus sekolah, pria asal prancis tersebut menyambangi Indonesia dan bertemu dengannya.

foto: Instagram/@regita.dc

"Eh lulus sekolah langsung disamperin ke Indonesia," tampungnya kembali.

Bak mimpi di siang bolong, Regita pun diajak untuk pergi berlibur ke negara Prancis di usianya yang menginjak 19 tahun. Bukan iseng belaka, hubungan mereka berdua berlanjut ke tahap yang lebih serius. Regita juga diperkenalkan kepada keluarga pria tersebut. Regita pun bertemu dengan ayah ibu dari pria tersebut. Nampak Regita tersenyum sambil berfoto dengan kedua orang tuanya.

foto: Instagram/@regita.dc

"Di Umur 19 tahun diajak ke negaranya buat ketemu keluarganya," ujar Regita kembali.

Setelah itu, Regita dan pacarnya menjalani hubungan long distance relationship selama 6 bulan. Setelah itu, Regita pun diajak kembali ke Prancis untuk merayakan ulang tahun pacarnya. Dengan pose yang menawan, mereka berdua tampak bahagia dengan pemandangan menara Eiffel.

"Diajak ke Perancis buat ngerayain ultah bareng-bareng," ucapnya kembali.

Tak berselang lama, Regita pun dilamar oleh pacar bule tersebut. Dia terlihat senyum sambil memamerkan cincin berlian yang nampak sangat indah. Wah hokinya dipakai seumur hidup nih, Regita.

foto: Instagram/@regita.dc

"Eh Apanih, tiba-tiba dilamar," Tutupnya.

Unggahan video tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Mereka merasa bahwa Regita menjadi salah satu wanita yang paling beruntung di dunia. Mereka juga merasa hidup Regita sangat hoki seperti di film-film.

"Bagi hokinya dikit mba," ucap akun @fikrimatriana.

"Gue dullu sama orang jerman, tapi cuman temenan saja sekarang jodohnya sama british," tulis akun @annaaviolet.

"Hoki amat luu kak," tulis akun @adsshhhs.

"Rejeki nggak kemana-mana ya," tulis akun @kiemelove.

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @regita.dc sudah menghimpun 10,3 ribu. Selain itu, terdapat juga 367 akun yang memberikan like dan 6 komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@regita.dc)

 


RECOMMENDED

(brl/far)

RECOMMENDED