Brilio.net - Pengalaman unik dan tak terlupakan, antara customer dengan driver transportasi online banyak dibagikan di media sosial. Salah satunya yang dibagikan oleh wanita lewat video TikTok satu ini.

Dilansir dari akun @melzsia, Kamis (27/6), seorang wanita meminta perusahaan transportasi online yaitu Gojek, menandai seorang driver taksi yang sudah mengantar ayahnya.

BACA JUGA :
Hidup berkecukupan, mahasiswa Jogja nggak malu nyambi driver online

Kali ini bukan karena hal yang tidak mengenakkan, melainkan karena sang wanita ingin berterima kasih karena sudah menyelamatkan ayahny, yang saat itu jadi penumpang.

"GOJEK INDONESIA TANDAI DRIVER INI!!! Bapak Nurahman patut diberi Apresiasi karena telah jadi Penyelamat Nyawa papa saya," tulis si wanita dikutip brilio.net dari @melzsia.


BACA JUGA :
10 Meme ini bikin kamu sadar kerja sama ciptakan hasil luar biasa

ojek online selamatkan nyawa ayah
© TikTok/@melzsia

Dalam postingan berupa slide foto, @melzsia menceritakan pada Jumat (21/6) ayahnya menaiki taksi online dengan driver bernama Nurahman. Namun, diperjalanan sang ayah mengeluh nyeri di bagian dada. Penumpang langsung meminta putar balik ke rumah.

Mengetahui hal tersebut, driver langsung menawarkan untuk dibawa ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Untungnya, ayah @melzsia menurut karena rasa sakitnya yang semakin parah.

Sesampainya di rumah sakit, Nurahman nggak lantas pergi begitu saja. Dia membantu mengurus administrasi agar penumpangnya bisa ditangani.

"Dibantu urus sampai ke dalam di bantu uruskan BPJS nya, sampai papa bisa masuk dan segera di tangani dokter," ungkapnya.

ojek online selamatkan nyawa ayah
© TikTok/@melzsia

Berkat pertolongan yang tepat waktu, penyumbatan yang dialami ayah dari @melzsia bisa diteratasi dengan baik lewat operasi. Sang ayah sempat masuk ruang ICU namun akhirnya sudah keluar.

"Terimakasih Bpk. Nurahman, Berkat Inisiatif Bpk membawa Papa ke RS, Papa dapat di tangani dengan segera," ucap @melzsia.

Kebaikan Nurahman ini membuat hati @melzsia tergugah. Dia berharap agar perusahaan ojek online memberikan apresiasi untuk Nurahman.

ojek online selamatkan nyawa ayah
© TikTok/@melzsia

Postingan @melzsia langsung direspon oleh akun TikTok @gojekindonesia. Pihak perusahaan berkata akan langsung menemui Nurahman dan memberikan apresiasi.

Dalam waktu singkat, Gojek Indonesia benar-benar memberikan penghargaan. Terlihat Nurahman memegang sebuah sertifikat yang bertuliskan 'Apresiasi Driver Jempolan'.

Kisah ini pun lantas menuai perhatian warganet. Banyak yang turut senang terhadap apa yang didapat oleh driver ojek online. Selain itu netizen juga salut dengan ketulusan driver yang sudah mau menolong penumpang.

ojek online selamatkan nyawa ayah
© TikTok/@melzsia

"Semakin percaya kalau kebaikan itu akan mempertemukan kita dengan kebaikan lainnya. Pasti ayah kamu baik bgt kak makanya bs dipertemukan jg sm Bpk Nurahman yg sama baik juga sehat selalu org baik," kata @tupperwheree

"Bapak Nurahman bapak semoga dan keturunan bapak selalu mendapat kelancaran dalam segala hal..aamiin ya Rabb," tulis akun @delimama

"Terima kasih ya bapak nurahman anda orang baik dan kelak pasti surga masuk karena kebaikan anda," komentar akun @tanah.

"Terima kasih Pak Nurahman dan kakak pemilik tiktok ini aku sedang tertekan krn suatu hal. Baca kisah ini aku bisa nangis dan ingat ttg kebaikan Tuhan sehat selalu Papanya ya kak," ujar akun @bahagia.

(brl/red)

RECOMMENDED