Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan unggahan Sitha Marino di laman Instagram-nya. Adik ipar Chicco Jerikho ini menunnjukkan foto berdua dengan sang kekasih, Bastian Steel dengan pamerkan cincin di jari manisnya. Banyak yang menduga jika keduanya sudah bertunangan.

BACA JUGA :
11 Gaya pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino, dinilai kelewat mesra

foto: Instagram/@sithamarino

"It smells like forever. I love you! 18.05.2024," bunyi caption Instagram-nya, dilansir brilio.net Selasa (21/5).


Sontak, unggahan tersebut langsung ramai komentar berisikan ucapan selamat. Di antara banyaknya ucapan selamat, ada komentar yang mengundang perhatian. Salah satunya komentar dari kakak Sitha, yaitu Putri Marino yang kaget tak tahu menahu soal pertunangan adiknya.

BACA JUGA :
10 Momen mesra Aliando dan Sitha Marino di sinetron Keajaiban Cinta

"Kok saya nggak tahu? Wow," ucap Putri Marino dalam komentarnya.

Hal ini langsung mengundang pertanyaan dari warganet. Rupanya, momen lamaran yang diunggah Sitha Marino hanyalah gimik belaka. Sebab, potret Sitha dan Bastian terlihat bak lamaran dengan outfit serba hitam itu merupakan konsep perilisan produk parfum barunya.

Melalui Instagram Stories, kekasih Bastian ini mengaku grogi dan takut akan aksinya tersebut. Mengingat, unggahannya beberapa hari lalu itu seolah-olah membohongi banyak orang.

foto: Instagram/@sithamarino

"Oke, ini hari dimana aku nge-post tentang 'engagement' aku dan Bastian. Kayak semua manusia sudah dibohongi dan sekarang aku ngerasa deg-degan," ujarnya.

(brl/lea)

RECOMMENDED