Brilio.net - Kabar gembira buat kamu, para penggemar boyband Korea, SEVENTEEN. Tiga member grup musik yang dikenal dengan self-producing nya ini baru saja didapuk sebagai brand ambassador produk keripik kentang Chitato.Tiga member ini, tidak lain adalah S.coups, Wonwoo, Vernon.

Pemilihan brand ambassador dari 3 member SEVENTEEN ini tentu bukan tanpa alasan. Selama ini, SEVENTEEN dikenal dengan citranya sebagai boyband yang memproduksi lagu mereka sendiri, penyusunan, pembuatan lagu sampai koreografi.

BACA JUGA :
Perjuangan Sasa perangi stunting selama empat tahun, kini latih kader Posyandu jadi garda terdepan

Citra SEVENTEEN dirasa sesuai dengan kampanye dari Chitato yaitu Lead The Wave. Chitato ingin mengajak anak muda untuk mengekspresikan mimpinya dari diri sendiri.

Saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan dari layar gadget. Chitato menyadari, hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik. Chitato berharap anak muda bisa terinspirasi dari kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama 3 member boyband berprestasi ini.


“Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi. S.coups, Wonwoo, Vernon dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka,” kata Axton Salim, Direktur ICBP dikutip brilio.net dari keterangan press release, Senin (10/6).

BACA JUGA :
5 Starterpack wajib pejuang lembur, anti tumbang walau kerjaan padat

Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S.coups, Wonwoo, Vernon sebagai Brand Ambassador Chitato. Salah satu penggemarnya adalah Zalfa Ufairah Farlis. Menurutnya, musik dan perjalanan karir Seventeen sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa. 

foto: dok. Chitato

"Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.coups, Wonwoo, Vernon dari SEVENTEEN.” ucap Zalfa.

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave telah dilakukan secara serentak di 3 lokasi. Ketiganya, yaitu pada acara konferensi pers di fun atrium Lotte Shopping Avenue, event komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley Lotte Shopping Avenue, serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan. Tayangan itu menampilkan S.coups, Wonwoo, Vernon  dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun.

Acara itu, dihadiri oleh berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga telah mengajak anak muda untuk menebak siluet brand ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mall Serpong dari 3-5 Juni 2024.

foto: dok. Chitato

Walaupun ketiga brand ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.coups, Wonwoo, Vernon  dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings. Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan sekitar 150 penggemar di masing-masing lokasi.

Di antaranya, ada komunitas @goingcarat.ina, @17carats_ina, @svt17_forlife, dan @17___seventeenn. Mereka hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori, serta merchandise idola favorit mereka. Para peserta juga diajak bermain game sambil menunggu pengumuman resmi brand ambassador. Setelah itu dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Nolja Gang.

Nantikan juga keseruan Chitato di Rumah Indofood pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024. Tepatnya 12 Juni - 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran. Keseruan campaign ini akan selalu ter-update di official sosial media Instagram dan X Chitato @mychitato. Ada banyak challenges dan games seru di sosial media Chitato dan kesempatan mendapatkan merchandise menarik lainnya, lho.

(brl/lak)

RECOMMENDED