Brilio.net - Tahukah kamu bahwa setiap tanggal 4 Juni diperingati Hari Keju Sedunia? Bagi yang belum tahu, Hari Keju ini rupanya dirayakan pertama kali di Wisconsin, Amerika Serikat pada 1914. Kecintaan orang pada keju membuat beberapa negara ikut merayakannya, termasuk di Indonesia.

Dalam rangka Hari Keju Sedunia atau Cheese Day, merk keju ternama di Tanah Air, MEG Cheese, sebagai pelopor perayaan hari keju sedunia di Indonesia mengajak para pecinta keju untuk bereksplorasi menikmati keju gratis bareng MEG Cheese. Mengusung tema "Serba Keju, Bisa Seru!" MEG Cheese Day 2024 ini digelar mulai 3-22 Juni 2024.

Head of Marketing PT. Megmilk Snow Brand Indonesia, Theresia Handayani mengatakan MEG Cheese menjadi pelopor perayaan hari keju pertama di Indonesia dengan menghadirkan event MEG Cheese Day.

"Tahun ini, event MEG Cheese day bertema #SerbaKejuBisaSeru berlangsung selama tiga minggu penuh baik event secara offline maupun online,” kata Theresia.

foto: MEG Cheese

Pada event MEG Cheese Day 2024 ini akan ada banyak aktivitas menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya. Pertama, ada MEG Cheese Station berbentuk food truck yang menyediakan beragam jenis keju MEG Cheese yang enak dan sehat serta bisa dinikmati oleh pengunjung secara gratis.

Pecinta keju bisa bereksplorasi dengan menambahkan keju di menu makanan atau minumannya. Kemudian MEG Cheese Station Food Truck hadir di beberapa titik di kota Jakarta,yakni di Senayan Park (8 Juni), TMII (9 Juni), dan di CFD FX Sudirman (16 Juni).

Tidak hanya itu ada pula aktivitas menarik dan games berhadiah saat event berlangsung. Di antaranya ada cosplay attraction, games ring toss, roll the dice, flashmob, lomba mystery box untuk eksplorasi aneka keju MEG Cheese, sampai lomba parut keju.

Spesial di CFD FX Tanggal 16 Juni, akan ada pula ada acara Zumba Bersama di area MEG Cheese Station Food Truck. Selain itu, para pengunjung juga bisa ikut challenge #SerbaKejuBisaSeru di media sosial, membeli produk MEG Cheese secara langsung dan bisa mendapatkan hadiah spesial.

Selama periode MEG Cheese Day 2024, MEG Cheese juga membagikan keju gratis agar seluruh konsumen Indonesia dapat menikmati keju enak, sehat, dan berkualitas.

Dalam seremonial pembukaan rangkaian acara MEG Cheese day, Presiden Director PT. Megmilk Snow Brand Indonesia, Thomas Agus Pamudji mengatakan, dengan hadirnya MEG Cheese diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih banyak mengonsumsi keju, karena keju merupakan bahan makanan yang cocok dikonsumsi bersama makanan sehari-hari.

"Selain rasanya enak, keju juga bernutrisi dan harapannya bisa membuat masyarakat jadi lebih sehat dan lebih happy," pungkas Thomas.

(brl/lak)

RECOMMENDED