1. Home
  2. »
  3. Wow!
10 Juni 2024 11:45

Jarang dipakai meski dapurnya bak di kafe bar, 9 tempat masak Wina Natalia ini elegan bernuansa gelap

Nuansanya yang serba hitam membuat dapur tersebut terlihat minimalis sekaligus elegan.
Instagram/@winatalia; YouTube/Keluarga Kece . © YouTube/Keluarga Kece

Keretakan rumah tangga Wina Natalia dan Anji berakhir di meja hijau. Keduanya sepakat bercerai setelah hampir 12 tahun menikah. Wina menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 21 Mei 2024. Wina dan Anji kemudian menghadiri sidang cerai perdana pada Kamis (6/6).

Sebelum menggugat cerai, Wina dan Anji ternyata sudah pisah rumah sejak beberapa tahun lalu. Meskipun demikian, keduanya masih tinggal di lingkungan yang sama. Wanita kelahiran 1986 itu kini tinggal bersama anak-anaknya tinggal di rumah baru. Tampilan isi dalam rumah Wina pun sesekali terekspos di media sosialnya.

Ruangan yang tak luput disorot adalah bagian dapurnya. Tempat memasak yang kerap dijadikan konten oleh Wina dan anak-anaknya ini memiliki tampilan yang elegan layaknya kafe di bar. Kesan elegan ini dapat dilihat dari pemilihan warna hitam yang dominan di dapurnya.

Kira-kira seperti apa penampakannya? Berikut potret tempat masak Wina Natalia yang dirangkum dari brilio.net dari YouTube Keluarga Kece, Senin (10/6).

RECOMMENDED

 

 

© YouTube/Keluarga Kece - Begini potret dapur milik Wina Natalia yang terlihat elegan dengan didominasi warna gelap.

1/9

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags