Brilio.net - Jika kamu menyesali keputusan untuk menyudahi sebuah hubungan, kamu bisa memperbaiki hubungan tersebut. Berbagai cara bisa kamu lakukan, seperti berkomunikasi kembali kepadanya. Selain itu, kamu juga bisa menyelipkan sedikit gombalan untuk mengembalikan kembali rasa yang dulu telah hilang. Salah satunya adalah gombalan minta balikan ke mantan.

Gombalan minta balikan ke mantan merupakan cara yang bisa mengembalikan kembali rasa cinta kepada mantanmu. Gombalan ini bisa menjadi cara untuk mengungkapkan perasaan jujur dan terbuka kepada mantan, yang mungkin masih ada di hati dan pikiran.

BACA JUGA :
100 Gombalan kangen pacar ini bikin hati doi berbunga-bunga, cocok buat kamu yang LDR

Gombalan minta balikan ke mantan bisa membantu menenangkan perasaan mantan yang mungkin merasa ragu atau terluka. Ini memberi mereka kesempatan untuk melihat bahwa kamu masih peduli dan peduli tentang perasaan mereka, serta siap untuk mengatasi masalah yang ada dalam hubungan.

Gombalan minta balikan ke mantan memungkinkan kamu untuk merangkul kenangan indah yang pernah kamu bagikan bersama mantan. Ini bisa menjadi cara untuk mengingatkan mereka tentang momen-momen berharga yang telah kamu lewati bersama, menguatkan ikatan emosional yang pernah kamu miliki.


Jika kamu ingin memperbaiki masalahmu dan ingin balikan ke mantan, kamu cukup membaca beberapa contoh yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber Kamis, (27/6) gombalan minta balikan ke mantan.

BACA JUGA :
100 Kata-kata gombalan 'I love you' untuk pacar ini ampuh bikin doi klepek-klepek

Gombalan minta balikan ke mantan

foto: freepik.com

1. "Kalau kita bisa balikan, aku janji aku akan jadi versi yang lebih baik dari yang dulu."

2. "Setiap kali lihat foto kita dulu, hatiku masih berbunga-bunga. Maukah kamu memberi kesempatan kedua untuk membuatmu bahagia lagi?"

3. "Mantan yang baik seperti kamu sulit untuk aku temukan lagi. Bisakah kita mencoba memperbaiki kesalahan kita dan memulai kembali?"

4. "Tidak ada yang bisa menggantikan tempatmu di hatiku. Bisakah kita memberi kesempatan satu sama lain untuk memperbaiki kesalahan dan membangun masa depan bersama?"

5. "Mungkin kita perlu lebih banyak waktu untuk saling memahami dan tumbuh bersama. Aku siap untuk berusaha keras jika kamu mau memberiku kesempatan kedua."

6. "Setiap kali aku melihat senyummu, aku merasa seperti dunia ini sempurna. Bisakah kita mencoba lagi untuk menjadi yang terbaik satu sama lain?"

7. "Aku belajar banyak dari hubungan kita yang lalu, dan aku percaya kita bisa lebih baik kali ini. Maukah kamu memberi aku kesempatan untuk membuktikannya?"

8. "Aku merindukan kita bersama, dan aku merasa bahwa kita masih memiliki banyak cerita yang belum selesai. Maukah kamu mencoba lagi bersamaku?"

9. "Mantan yang baik seperti kamu sangat berharga bagiku. Bisakah kita memulai kembali dan membangun sesuatu yang lebih kuat dari sebelumnya?"

10. "Aku tahu kita berdua membuat kesalahan di masa lalu. Bisakah kita belajar dari mereka dan membangun masa depan yang lebih baik bersama?"

11. "Aku merindukan caramu membuatku tertawa dan merasa dicintai. Maukah kita memberi satu kesempatan lagi untuk membuat semuanya benar?"

12. "Aku belum bisa melupakan semua kenangan indah kita bersama. Bisakah kita mencoba lagi untuk memperbaiki hubungan kita?"

13. "Aku ingin kita bisa mengubah masa lalu dan memulai kembali dari titik yang benar. Bisakah kita memulai lagi?"

14. "Mungkin kita butuh waktu untuk tumbuh dan dewasa. Aku masih mencintaimu, dan aku ingin mencoba lagi. Bagaimana denganmu?"

15. "Aku percaya kita memiliki potensi besar bersama. Bisakah kita memberi kesempatan satu sama lain untuk memperbaiki segalanya?"

16. "Masa lalu kita mungkin tidak sempurna, tapi aku yakin kita bisa memperbaikinya. Maukah kamu mencoba lagi dengan aku?"

17. "Aku merindukan momen-momen kita bersama. Maukah kita mencoba membangun kembali apa yang pernah kita miliki?"

18. "Setiap kali melihat ke belakang, aku hanya ingin melihatmu di sampingku. Bisakah kita mencoba lagi untuk menjadi yang terbaik satu sama lain?"

19. "Kamu adalah orang yang selalu membuatku merasa istimewa. Maukah kita mencoba memperbaiki kesalahan kita dan memulai kembali?"

20. "Aku masih mencintaimu, dan aku ingin kita bisa memberikan yang terbaik untuk satu sama lain. Bisakah kita memberi kesempatan kedua untuk mencoba lagi?"

Gombalan minta balikan ke mantan bikin baper

foto: freepik.com

21. "Setiap hari aku berharap untuk melihat senyumanmu lagi. Kamu tahu, kamu adalah alasan terbesar kenapa aku bahagia dulu."

22. "Malam ini, ketika aku melihat bintang, aku teringat saat kita pertama kali bertemu. Itu adalah momen yang tidak akan pernah aku lupakan."

23. "Aku merindukan ceritamu yang selalu membuatku tersenyum. Bisakah kita membuat lebih banyak cerita bersama lagi?"

24. "Aku tahu kita punya banyak luka dari masa lalu, tapi aku percaya kita bisa menyembuhkannya bersama. Kamu mau mencoba lagi?"

25. "Tiap kali mendengar lagu itu, aku selalu teringat saat kita bersama. Maukah kita mengulang momen-momen indah seperti itu lagi?"

26. "Kamu tahu, sampai sekarang aku masih memakai jam tangan yang kamu berikan dulu. Itu selalu mengingatkanku pada kita. Kamu mau kembali?"

27. "Aku ingin memberikan yang terbaik untukmu. Bisakah kita memulai lagi dan saling memperbaiki?"

28. "Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu di dalamnya. Bisakah kita mencoba lagi untuk memperbaiki hubungan kita?"

29. "Aku merindukan cara kamu melihatku dengan penuh kasih sayang. Kamu mau memberiku kesempatan kedua?"

30. "Setiap kali hujan turun, aku selalu mengingat saat kita berdua berlindung di bawah payung. Maukah kita mencoba lagi?"

31. "Masa lalu tidak bisa aku ubah, tapi masa depan bersamamu, aku ingin membangunnya dari awal lagi. Kamu mau bersamaku?"

32. "Aku tahu kita pernah punya masa sulit, tapi aku percaya kita bisa melewatinya bersama. Kamu mau mencoba lagi?"

33. "Kamu adalah orang yang membuat hatiku berdebar lebih kencang. Maukah kita memberi kesempatan satu sama lain untuk memperbaiki?"

34. "Aku tahu ada banyak hal yang harus kita perbaiki dari hubungan kita yang dulu. Tapi aku yakin kita bisa melaluinya bersama. Kamu mau?"

35. "Hari ini aku melihat foto kita yang lama, dan aku tersenyum. Aku merindukan kita. Kamu mau kita mencoba lagi?"

36. "Aku tidak tahu apakah aku bisa melupakanmu. Kamu mau memberi aku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku bisa?"

37. "Aku masih menyimpan kenangan kita bersama di dalam hatiku. Kamu mau kembali dan membuat lebih banyak kenangan bersamaku?"

38. "Mungkin sekarang adalah waktunya untuk mengambil risiko lagi. Maukah kita mencoba lagi untuk membangun sesuatu yang lebih kuat?"

39. "Aku ingin kita bisa saling memperbaiki dan menjadi yang terbaik satu sama lain. Kamu mau mencoba lagi bersamaku?"

40. "Kamu adalah yang pertama dan yang terakhir dalam pikiranku setiap hari. Bisakah kita mencoba lagi untuk memperbaiki hubungan kita?"

Gombalan minta balikan ke mantan bikin cinta lagi

foto: freepik.com

41. "Kamu selalu membuat hari-hariku lebih cerah. Aku merindukan itu. Maukah kita mencoba lagi?"

42. "Aku masih percaya bahwa kita adalah pasangan yang sempurna. Maukah kita memberi kesempatan untuk membuktikannya lagi?"

43. "Aku berharap aku bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki segalanya. Tapi yang bisa aku lakukan sekarang adalah meminta kesempatan kedua dari kamu."

44. "Kamu adalah satu-satunya yang bisa membuatku merasa seperti ini. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau?"

45. "Aku tidak pernah berhenti memikirkanmu. Kamu masih mengisi pikiranku setiap hari. Maukah kita mencoba lagi?"

46. "Aku percaya hubungan kita masih bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kamu mau memberiku kesempatan untuk membuktikannya?"

47. "Aku merindukan cara kita saling melengkapi. Maukah kita mencoba lagi untuk membangun sesuatu yang indah bersama?"

48. "Kamu selalu menjadi yang terbaik bagiku. Maukah kita mencoba lagi untuk saling menyempurnakan?"

49. "Setiap kali aku mendengar lagu itu, aku selalu teringat pada kita. Aku ingin kita bisa memulai kembali. Kamu mau?"

50. "Mungkin kita perlu mengubah cara kita memandang hubungan kita dulu. Aku ingin kita mencoba lagi untuk menjadi yang terbaik satu sama lain."

51. "Aku masih memikirkan saat kita tertawa bersama. Aku ingin mengulang momen itu. Kamu mau?"

52. "Aku tahu kita punya masa lalu yang rumit, tapi aku percaya kita bisa menghadapinya bersama. Maukah kita mencoba lagi?"

53. "Kamu adalah seseorang yang selalu membuatku merasa istimewa. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau memberiku kesempatan?"

54. "Aku merindukan caramu memandangku dengan penuh kasih sayang. Maukah kita membangun kembali hubungan kita?"

55. "Setiap hari aku berharap kita bisa saling mendukung lagi. Maukah kita memberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan kita?"

56. "Aku masih menyimpan foto-foto kita bersama dengan penuh cinta di dalam hatiku. Maukah kita mencoba lagi untuk membangun sesuatu yang lebih indah?"

57. "Kamu adalah seseorang yang selalu ada di pikiranku. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau memberiku kesempatan?"

58. "Aku percaya kita punya potensi besar untuk menjadi lebih baik bersama. Maukah kita mencoba lagi?"

59. "Aku tidak ingin kehilanganmu. Kamu adalah yang terbaik bagiku. Maukah kita mencoba lagi untuk membangun hubungan yang lebih kuat?"

60. "Aku masih percaya bahwa kita punya cerita cinta yang belum selesai. Maukah kita mencoba lagi untuk menuliskannya kembali?"

Gombalan minta balikan ke mantan tentang kenangan bersama

foto: freepik.com

61. "Kenangan bersama kita selalu membuatku tersenyum. Aku ingin kita bisa membuat lebih banyak kenangan indah lagi. Maukah kamu mencoba lagi bersamaku?"

62. "Setiap kali aku melewati tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama, aku selalu teringat pada kita. Aku ingin mengulang momen-momen itu. Kamu mau?"

63. "Aku masih menyimpan foto-foto kita dan setiap kali melihatnya, hatiku selalu terasa hangat. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau memberi aku kesempatan?"

64. "Masa lalu kita mungkin punya masa sulit, tapi aku percaya setiap hubungan punya masa sulitnya sendiri. Aku ingin kita mencoba lagi untuk menghadapinya bersama. Kamu mau?"

65. "Aku merindukan ketika kita bisa berbagi cerita-cerita lucu dan haru bersama. Maukah kita mencoba lagi untuk saling mendukung?"

66. "Kenangan bersama kita adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa aku lupakan. Aku ingin membuat lebih banyak kenangan indah bersamamu. Kamu mau kembali?"

67. "Aku masih teringat betapa bahagianya kita dulu. Aku ingin kita bisa kembali merasakan hal itu. Maukah kamu memberiku kesempatan?"

68. "Kenangan bersama kita adalah alasan utama kenapa aku percaya kita masih punya masa depan bersama. Maukah kita mencoba lagi?"

69. "Aku merindukan hari-hari kita yang penuh tawa dan canda. Aku ingin mengulang momen-momen indah itu. Kamu mau?"

70. "Kenangan bersama kita adalah bagian dari diriku yang tidak bisa aku lepaskan begitu saja. Aku ingin kita bisa menciptakan lebih banyak kenangan bersama. Kamu mau kembali?"

71. "Setiap kali aku mendengar lagu itu, aku selalu teringat pada kita. Aku ingin kita bisa mengulang momen-momen indah seperti dulu. Maukah kamu memberiku kesempatan?"

72. "Aku tahu kita punya kenangan yang manis bersama. Aku ingin kita bisa menambahkan lebih banyak kenangan manis lagi. Kamu mau mencoba?"

73. "Kenangan bersama kita selalu mengisi hari-hariku dengan warna yang indah. Aku ingin kita bisa melanjutkan kisah ini bersama. Kamu mau kembali?"

74. "Aku merindukan cara kita saling memahami tanpa harus banyak bicara. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau memberiku kesempatan?"

75. "Aku merindukan momen kita berdua yang penuh kebahagiaan. Aku ingin kita bisa mengulang momen-momen indah itu. Kamu mau?"

76. "Kenangan bersama kita adalah salah satu hal terbaik dalam hidupku. Aku ingin kita bisa menambahkan lebih banyak kenangan terbaik lagi. Maukah kamu mencoba lagi bersamaku?"

77. "Aku tidak bisa melupakan momen ketika kita bisa saling mendukung satu sama lain. Aku ingin kita bisa kembali seperti dulu. Kamu mau memberiku kesempatan?"

78. "Kenangan bersama kita adalah bagian dari diriku yang selalu aku simpan dengan penuh cinta. Aku ingin kita bisa membangun lebih banyak kenangan cinta lagi. Kamu mau?"

79. "Aku tahu kita punya masa lalu yang rumit, tapi aku percaya kita bisa mengatasinya bersama. Aku ingin kita mencoba lagi untuk memperbaiki hubungan kita. Kamu mau?"

80. "Kenangan bersama kita adalah satu hal yang membuatku ingin kita bisa kembali bersama. Maukah kamu memberiku kesempatan untuk membuktikan bahwa aku bisa menjadi yang terbaik untukmu?"

Gombalan minta balikan ke mantan tentang kerinduan

foto: freepik.com

81. "Setiap hari tanpamu membuatku semakin merindukan senyumanmu. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau?"

82. "Kerinduanku padamu seperti ombak yang tak pernah surut. Aku ingin kita bisa bersama lagi. Maukah kamu memberiku kesempatan?"

83. "Aku merindukan tatapan matamu yang selalu membuatku merasa seperti di rumah. Aku ingin kita bisa saling melengkapi lagi. Kamu mau?"

84. "Kerinduanku padamu membuatku ingin mengulang semua momen indah kita. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau?"

85. "Aku merindukan semua percakapan mendalam yang pernah kita miliki. Aku ingin kita bisa kembali dan saling mendengarkan lagi. Kamu mau?"

86. "Kerinduanku padamu seperti melodi yang terus berdentum di dalam hatiku. Aku ingin kita bisa menciptakan harmoni lagi. Maukah kamu mencoba lagi bersamaku?"

87. "Aku merindukan hari-hari kita yang penuh tawa dan kebahagiaan. Aku ingin kita bisa mengulang momen-momen itu. Kamu mau memberiku kesempatan?"

88. "Kerinduanku padamu seperti hujan yang tak kunjung reda. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau?"

89. "Aku merindukan kehangatan pelukanmu yang membuatku merasa aman. Aku ingin kita bisa memeluk lagi. Kamu mau?"

90. "Kerinduanku padamu membuatku ingin kembali ke pelukanmu. Aku ingin kita bisa saling merangkul lagi. Maukah kamu memberiku kesempatan?"

91. "Aku merindukan kehadiranmu yang selalu mengisi hari-hariku dengan keceriaan. Aku ingin kita bisa bersama lagi. Kamu mau?"

92. "Kerinduanku padamu adalah energi yang membuatku ingin mencoba lagi. Aku ingin kita bisa membangun sesuatu yang lebih kuat. Kamu mau mencoba?"

93. "Aku merindukan senyum manismu yang selalu bisa membuatku luluh. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau?"

94. "Kerinduanku padamu seperti api yang terus membara di dalam hatiku. Aku ingin kita bisa menyalakan kembali api cinta kita. Maukah kamu mencoba?"

95. "Aku merindukan tatapan mata kita yang penuh makna. Aku ingin kita bisa kembali dan saling memandang lagi. Kamu mau?"

96. "Kerinduanku padamu membuatku ingin menghapus semua kesalahanku di masa lalu. Aku ingin kita bisa saling memaafkan dan mencoba lagi. Kamu mau?"

97. "Aku merindukan semua hal kecil tentangmu yang selalu membuat hari-hariku lebih berarti. Aku ingin kita bisa kembali bersama. Kamu mau memberiku kesempatan?"

98. "Kerinduanku padamu membuatku ingin berlari kembali ke pelukanmu. Aku ingin kita bisa saling menyayangi lagi. Maukah kamu mencoba?"

99. "Aku merindukan segala keunikan dan keistimewaan yang kamu miliki. Aku ingin kita bisa kembali dan saling menghargai lagi. Kamu mau?"

100. "Kerinduanku padamu seperti angin yang terus berhembus di dalam hatiku. Aku ingin kita bisa bersama lagi. Kamu mau?"

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED