Brilio.net - Misteri kematian Vina, remaja berusia 16 tahun dan sang kekasih, Eki di tangan geng motor Cirebon, Jawa Barat pada 2016 lalu kembali menyita perhatian publik. Hal ini tak lepas dari viralnya film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari yang mengangkat kisah nyata sang mendiang.

Meski menuai banyak kontroversi, film garapan sutradara Anggy Umbara ini seolah kembali membuka memori atas kasus pembunuhan Vina. Rupanya, jauh sebelum kasus pembunuhan ini viral setelah diangkat menjadi film, penjaga makam tempat Vina disemayamkan pernah buka suara soal misteri kematian gadis 16 tahun tersebut.

BACA JUGA :
Postingan terakhir Vina di akun sosmednya sebelum meninggal tuai sorotan, isinya bikin netizen getir

Dilansir dari tayangan YouTube Mas RYD Official yang tayang sembilan bulan lalu, sang juru kunci makam mengaku mengalami beberapa kejadian aneh. Salah satunya, ia didatangi seorang wanita misterius yang mencari makam Vina.


foto: YouTube/Mas RYD Official

BACA JUGA :
Ternyata aktris cilik, intip 9 potret lawas Nayla Denny Purnama pemeran utama Vina: Sebelum 7 Hari

"Awalnya itu ada seorang wanita entah dari Bandung atau Bogor mencari makam Vina Cirebon,” ujar penjaga makam yang tak disebutkan namanya itu, dikutip brilio.net dari YouTube Mas RYD Official, Jumat (17/5).

Penjaga makam awalnya sempat curiga. Pasalnya, wanita misterius yang datang itu mengaku kenal dengan Vina namun tak mengetahui lokasi makamnya. Wanita ini mengaku kepada juru kunci bahwa ia diminta arwah Vina untuk datang ke makam. Anehnya, sang wanita misterius itu tak mengetahui jika Vina sudah meninggal dunia.

"Dia nanya 'Pak kalau makamnya Vina di mana?' Saya tanya 'kamu siapa?' katanya kenal sama Vina sekilas," imbuhnya.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED