Penjaga makam kemudian menunjukkan makam Vina Cirebon. Wanita itu hanya terdiam dan tak memberikan respons apapun. Ia hanya meminta untuk diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir Vina.

BACA JUGA :
Postingan terakhir Vina di akun sosmednya sebelum meninggal tuai sorotan, isinya bikin netizen getir

foto: YouTube/Mas RYD Official

"Kamu tahu nggak Vina udah meninggal? 'Nggak tahu'. Tuh anehnya di situ. Kamu tahu meninggal dari siapa? 'Nggak tahu, maen janji aja (sama Vina)'," kata penjaga makam mengingat kejadian itu.


Kejadian aneh kembali terjadi saat penjaga makam mencari kuburan Vina. Penjaga makam menyebut ia kesulitan mencari kuburan Vina. Bahkan, penggali kubur yang juga ada disana pun dibuat kesulitan dalam mencari kuburan Vina.

BACA JUGA :
Ternyata aktris cilik, intip 9 potret lawas Nayla Denny Purnama pemeran utama Vina: Sebelum 7 Hari

"Saya tuh tahu makam Vina di situ, semua di sini tahu, tapi pas dia nyariin jadi pada nggak tahu. Saya putar-putar nggak nemu," terangnya.

Setelah berkeliling ke komplek pemakaman, akhirnya wanita itu menunjukkan kuburan Vina. Padahal menurut keterangannya, ia baru pertama kali ke makam tersebut. Bahkan, ia belum tahu persis lokasi kuburan Vina.

"Akhirnya dia bilang 'Pak itu di situ, itu ada orangnya. Demi Allah'," kata penjaga makam menirukan obrolan wanita misterius itu.

foto: YouTube/Mas RYD Official

Sontak, penjaga makam pun dibuat kaget hingga bulu kuduknya merinding. Terlebih, wanita itu menyebut melihat Vina Cirebon sedang duduk berdiam diri di atas makamnya.

"Saya kan merinding. Kata dia 'itu pak ada orangnya lagi duduk'," kata dia.

Setelah dicek, benar saja yang ditunjuk sang wanita itu adalah makam Vina. Sang penjaga makam pun mengantar wanita itu ke makam Vina. Hal yang membuat sang penjaga makam kembali merasakan keanehan lantaran wanita itu langsung berinteraksi dengan sosok tak kasat mata yang disebutnya sebagai Vina.

"Ngobrol mereka," pungkasnya.

(brl/mal)