Brilio.net - Seorang ibu biasanya selalu senang dengan perkembangan yang dialami oleh sang anak. Begitu juga bagi Denise Chariesta, dia akan antusias terhadap sesuatu yang terkait dengan putranya, Jaden Bowe. Sebagai orang tua Denise begitu antusias terhadap tumbuh kembang buah hatinya, termasuk ketika putranya mulai tumbuh gigi.

Saking bahagianya, Denise sampai memberikan Jaden hadiah spesial. Tidak tanggung-tanggung, seorang konten kreator yang terkenal karena kontroversinya ini Langsung membelikan mobil mewah kepada anaknya. Hal itu dia bagikan lewat akun Instagram Jaden dengan username @jadenbowenyap. Terlihat dia berfoto sambil menggendong anaknya di sebelah mobil berwarna hitam.

BACA JUGA :
Undang teman artis tapi tak ada yang datang, ini 7 momen mitoni kehamilan Denise Chariesta tanpa suami

"Mobil ini hadiah buat jaden tumbuh gigi biar bisa antar jaden sekolah sama berenang," tulisnya.


denise kasih mobil anaknya tumbuh gigi
Instagram/@jadenbowenyap

BACA JUGA :
Denise Chariesta buka donasi untuk biaya lahiran, komentar Kalina Ocktaranny jadi sorotan

Menurut Denise, hadiah yang diberikan ini memang nantinya dibutuhkan oleh Jaden. Pasalnya, ketika dia dan Jaden ingin berpergian, mereka sudah memiliki fasilitas pribadi.

"Nggak perlu repot-repotin orang pinjam mobil lagi deh sama nggak perlu nunggu taxi lama," katanya.

Namun yang menarik perhatian adalah harga dari mobil tersbeut, yakni mencapai Rp 1 miliar. Diketahui mobil tersebut diperoleh Denise dari hasil kerja kerasnya menjual daster.

Sebelumnya, Denise sempat menjual mobilnya untuk menutupi biaya persalinan. Kini Denise merasa bangga atas hadiah yang diberikan pada Jaden. Hal ini menjukkan bahwa dia sudah dapat bangkit secara perlahan usai mengalami bangkrut.

"Mobil 1 M hasil jualan daster," ujarnya.

"Jadi keinget harus jual mobil pas hamil gede kemarin sebelum jualan piyama. Akhirnya bisa punya mobil lagi setelah bangkrut nggak punya apa-apa," lanjutnya.

denise kasih mobil anaknya tumbuh gigi
Instagram/@jadenbowenyap

Melihat postingan tersebut, banyak warganet kemudian memberikan komentar beragam.

"Mantap orang bisa maju dan menjadi lebih baik itu memang kudu banyak ujiannya dulu berkat kerja keras. Akhirnya bisa menikmati hasilnya," ujat akun @widsyariff

"Perjuangan seorang ibu. Selamat Jaden pembawa rejeki berkah buat semuanya," kata akun @wiwi_nurhayati

"Congrats anak ganteng. Pembawa keberuntungan buat mommy dan keluarganya," tulis akun @mom_desss

"Keren ni baru liat acara tumbuh gigi. Selamat baby Jaden tumbuh besar and mami hebat," komentar akun @tyia_goh.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED