Brilio.net - Sosok aktris Aurelie Moeremans tengah jadi perbincangan publik lantaran pengakuannya yang mengagetkan. Aktris berdarah Belgia-Indonesia ini mengaku pernah memiliki kebiasaan buruk, yakni klepto. Dalam konten podcast PWK bersama Praz Teguh, Aurelie mengakui jika melihat kebiasaan tersebut dari sang ibu.

"Jadi dulu di Belgia suka ada patung Bunda Maria gitu, kan. Terus kan orang-orang suka ngasih kalung, ngasih uang, atau gimana kan. Mama kayaknya nggak nangkep konsepnya. Aku ngeliatin waktu masih kecil kan, mama itu 'Wih, ada uang, ada kalung' gitu kan, ambil dong kan, mayan nih. Aku waktu masih kecil aja mikir, kayaknya ada yang salah, deh," ungkap Aurelie dikutip brilio.net dari HAS Creative, Selasa (21/5).

BACA JUGA :
5 Curhat Aurelie Moeremans berjuang lawan depresi akut, merasa selalu dikuntit awan mendung

Sempat ditegur oleh sang papa, tetapi ibu Aurelie Moeremans tetap mencuri. Kebiasaan buruk itu terakhir dilakukan ibunya, saat artis kelahiran 1993 itu menginginkan majalah Disney dengan CD di dalamnya ketika berada di tempat les. Siapa sangka, kebiasaan itu menurun ke Aurelie hingga ia melakukan hal iseng kepada teman sekelasnya.


foto: Instagram/@aurelie

BACA JUGA :
Aurelie Moeremans mendadak posting foto pernikahan di Italia, fakta di baliknya bikin heboh

Pemeran film Jinx ini mengambil lalu menyembunyikan buku milik temannya saat pertama kali masuk sekolah. Ia mengakui hanya ingin melihat reaksinya.

"Ada satu pelajar namanya Louis kita kan dikasih agenda. Terus aku isengin dia, ngambil agenda punya dia. Padahal itu baru dibagi, kayak hari pertama sekolah. Aku ambil terus umpetin. Gue cuma pengen tahu reaksinya, seru kali, ya?" katanya.

(brl/red)

RECOMMENDED