1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Juni 2024 13:00

9 Potret Sarwendah tunjukkan wajah usai jalani operasi plastik, warganet sebut lebih cantik aslinya

Banyak yang menyebut parasnya kini terlihat mirip Inul Daratista. Setuju?
Brilio.net . © instagram/@sarwendah29

10 hari pasca jalani operasi di Korea Selatan, Sarwendah akhirnya perlihatkan wajah barunya tanpa perban. Terlihat lewat unggahan terbarunya, ibunda sambung Betrand Peto ini percaya diri memperlihatkan wajahnya yang sudah dipoles makeup.

Meski masih bengkak, namun ia bahagia lantaran kini tak lagi menggunakan alat penyangga wajah. Bersamaan dengan itu, Sarwendah pun sudah bisa memakai softlense di kesehariannya. Meski demikian, ia masih harus berhati-hati dalam berkegiatan lantaran bekas jahitannya belum benar-benar membaik.

"Ini hasilnya baru di hari kesepuluh dan aku udah pakai softlense. Aku sudah tanya sama dokternya, lipatan matanya juga udah ok," paparnya.

Alih-alih memberikan pujian dengan potret terbaru Sarwendah, warganet justru memberikan kritikan. Sebab, banyak yang menyebut jika parasnya lebih cantik sebelum melakukan operasi plastik. Dalam foto yang dibagikannya, bagian pipi Sarwendah memang terlihat chubby dari biasanya karena efek bengkak.

"Koq jd kaya beda org.. cantikan aslinya," ujar akun @boanjiboan.

“Cakepan sebelum oplas," imbuh akun @7072_santi.

"Malah aneh,cakepan aslinya," papar akun @rani.pd.

Berikut brilio.net rangkum dari @sarwendah29 pada Sabtu (29/6), potret Sarwendah usai jalani operasi plastik.

 

RECOMMENDED

© instagram/@sarwendah29 - Lewat laman Instagram Stories-nya, Sarwendah membagikan cerita kondisi wajahnya yang sudah tak lagi memakai alat penyangga wajah.

1/9

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags