Brilio.net - Menggunakan obat herbal, bukan hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. Contohnya ketika merasa sedikit meriang, sebagian orang pasti akan tertuju untuk memanfaatkan obat herbal. Pasalnya, obat herbal dianggap lebih alami sehingga banyak dipilih oleh masyarakat.

Bahkan, berdasarkan data dari aplikasi alodokter, 45% dari 7699 responden mengatakan lebih memilih obat herbal. Selebihnya, sekitar 55% lebih memilih pengobatan modern.

BACA JUGA :
Yuk intip bagaimana industri Indonesia mengelola supply chain dari bahan baku sampai siap jual

Salah satu obat herbal yang ada di Indonesia adalah madu vitasma. Madu Vitasma kini hadir dalam bentuk obat herbal batuk yang bisa diterima oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Melansir dari keterangan press release, bahan yang digunakan alami efektif membantu meredakan batuk, mulai dari batuk kering, batuk berdahak, hingga flu dan batuk.


foto: dok. Vitasma

BACA JUGA :
Yuk intip bagaimana cara bikin efek Type Writing dengan Filmora atau FlexClip

Selain sebagai obat batuk, obat herbal ini bisa digunakan sebagai vitamin daya tahan tubuh agar tubuh tetap sehat dalam menjalani aktivitas. Terlebih, obat herbal ini dapat membuat napas menjadi nyaman dan melegakan tenggorokan, sehingga beraktivitas jadi bebas hambatan.

Bahan alami yang digunakan dari obat herbal ini seperti madu hutan murni, jinten hitam, jahe, kayu manis, jeruk nipis, daun saga, daun cakar ayam, dan flavor mint. Sehingga memiliki rasa yang bisa diterima oleh semua kalangan baik anak-anak ataupun orang dewasa. Obat herbal ini sudah terdaftar resmi di BPOM dan Halal MUI, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Buat kamu yang tertarik, Madu Vitasma dapat dipesan lewat website official resminya di vitasma.com #Redakan Batuk Dengan Vitasma.

(brl/lak)

RECOMMENDED