1. Jualan ayam di pinggir jalan.

BACA JUGA :
Dihujat imbas sang suami ditangkap kasus narkoba, istri Epy Kusnandar tulis pesan menohok

profesi epy sebelum terjerat narkoba
Instagram/@ayamkeramas

Epy Kusnandar sempat ramai di media sosial karena kehidupannya yang berubah 180 derajat. Dia banting setir berjualan makanan di warung tenda pinggir jalan. Epy Kusnandar menjualkan Ayam Keramas Kang Mus di pusat kuliner malam TPM Kalibata.


"Mari makan di @ayamkeramas kang mus geng AYAM dan LELEnya bikin keramas CAH KANGKUNGnya bikin BERINGAS cobain aja Jon @lukfijay Tejo Mamo Tarjo @epikulele yang tak in frame @ridwanhendra74 @hendravicoli antar ke Siantar @jiojimmy #asyiknyaramerame #keramas #mintaayamkeramasdoooong bunda @karinaranau9," tulisnya.

BACA JUGA :
Epy Kusnandar pemeran Kang Mus terjerat kasus narkoba, ditangkap bareng rekan pemain Preman Pensiun

2. Jualan di kantin.

profesi epy sebelum terjerat narkoba
Instagram/@epy_kusnandar_official

Pemain sinetron Preman Pensiun yang berperan sebagai Kang Mus ini juga berjualan makanan di kantin apartemen. Warungnya yang bernama Warung Sambal Dadak berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan menyediakan berbagai macam gorengan hingga bubur sumsum dari jam 10 pagi hingga 11 malam, dia menjual makanan berat.

3. Jualan pecel.

profesi epy sebelum terjerat narkoba
Instagram/@epy_kusnandar_official

Selain menyediakan aneka makanan ringan, Epy Kusnandar juga berjualan pecel di pagi hari dimulai pukul 03.00 WIB untuk menu sarapan. Dia menjajakan makanan tersebut di kantin Tower Jasmine Lobi yang berlokasi di Apartemen Kalibata City.

"Assalamualaikum, selamat pagi di Warung Sambal Dadak Keramas Kang Mus. Sudah ready sejak jam 3 pagi, ada sarapan," terang Epy memperkenalkan warungnya.

 

(brl/ola)