Brilio.net - Kehidupan musisi Niko Al Hakim atau yang kerap disapa Okin memang kerap menjadi perbincangan. Usai menyandang status duda setelah bercerai dengan Rachel Vennya pada Februari 2021 lalu, kini Okin sudah punya kekasih. Ia tengah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Regina Phoenix.

Tak terasa hubungan mereka kini sudah berjalan satu tahun. Sebagai bentuk perayaan, Okin memamerkan kemesraan melalui beberapa unggahan di Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, ia juga memuji sang kekasih menggunakan kalimat-kalimat bermuatan romantis.

BACA JUGA :
Beredar surat pengantar nikah Gilga Sahid dan Happy Asmara, tanggal lahir keduanya disorot

Seperti diketahui, setelah bercerai dari mantan istrinya, Okin memang sempat melalui masa-masa sulit. Ia pun kerap kali tertangkap kamera sedang berseteru dengan mantan istrinya. Hingga akhir ia bertemu dengan Regina yang tampaknya mampu membantu Okin untuk melewati masa-masa sulit itu.


foto: Instagram/@okintph

BACA JUGA :
Muhammad Fardhana dirumorkan punya sisi negatif, Ayu Ting Ting siapkan pengacara bela calon suaminya

Ayah dua anak itu seolah merasa sejak menjalin hubungan dengan sang kekasih, dirinya merasa nyaman dan senang. Meski tak dimungkiri dalam hubungan pasti akan ada masa tidak enaknya, namun Okin yakin bahwa itu adalah bagian dari fase hidup.

Terpenting, ia dan pasangan terus mau untuk berkembang bersama. Okin pun berterima kasih kepada Regina yang telah memberi warna di kehidupannya selama setahun ini.

"Yaa namanya juga fase hidup, semua harus kita jalanin! yang penting terus sama-sama berkembang jadi lebih baik lagi. makasi banyak buat setahunnya yang seru banget fwren, to many more years together," tulis Okin dalam unggahannya di Instagram @okintph, Kamis (30/5).

foto: Instagram/@okintph

Chat PDKT Okin dan Regina Phoenix

Menariknya, dalam unggahan tersebut Okin juga membeberkan isi chat awal mereka sebelum berpacaran. Layaknya orang PDKT pada umumnya, Regina mencoba mencari topik pembicaraan.

Wanita asal Bandung ini menanyakan soal genre yang disukai oleh Okin. Namun tidak dijelaskan genre yang dimaksud ini apakah soal musik atau film.

Masih dalam chat yang sama, Regina juga ternyata sempat kebingungan dengan panggilan yang cocok untuk sang kekasih. Seperti diketahui, Okin yang kini usianya 30 tahun memang lebih tua dari sang kekasih yang masih berusia 24 tahun.

foto: Instagram/@okintph

Sebelumnya, Regina juga sempat menceritakan awal mula perkenalannya dengan Okin. Kala itu dirinya sedang berada di Bali bersama temannya.

"Waktu itu aku di Bali sama teman aku. Terus teman aku ada yang kenal Okin. Dia tiba-tiba bilang, 'Ada yang mau datang, Okin.' Akhirnya ketemu, kenalan," ucap Regina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube OPRA Entertainment.

Personel girlband Zirius itu mengatakan bahwa pertemuannya dengan Okin terbilang cukup singkat. Mereka bahkan tak banyak berbincang kala itu.

Gadis kelahiran 2000 itu kemudian ditanya soal hal yang disukainya dari sosok Okin. Ia membeberkan beberapa poin.

"Aku ngerasa nyambung aja ngobrolnya. Dia effort juga, baik sama aku. Okin effort banget, jadi kayak luluh saja gitu. Misal dia mau manggung ke Bandung, tapi dia datang dari 1-2 hari sebelumnya buat ngobrol sama aku," terangnya.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED