Brilio.net - Titi DJ baru saja merayakan pertambahan usianya ke-58 pada 27 Mei 2024 lalu. Dengan penampilannya yang terlihat awet muda, banyak yang menyangka jika pelantun lagu Bahasa Kalbu ini akan menyandang predikat sebagai lansia dua tahun lagi.

Jika di sandingkan dengan sang putri yang terpaut usia 32 tahun, Titi DJ dan Stephanie Poetri justru terlihat bak kakak adik. Terlebih, penyanyi sekaligus produser ini sempat melakukan operasi anti aging di Korea Selatan pada 2023 lalu. Setidaknya, ada lima operasi di wajah seperti face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

BACA JUGA :
11 Potret rumah Titi DJ bergaya minimalis serba putih yang jarang tersorot, dapurnya nggak neko-neko

Nggak salah, kalau penampilan penampilan Titi DJ seolah nggak menua mendekati usia kepala enam. Namun, penampilannya yang sekarang justru terlihat berbeda ketika Titi Dj masih remaja, lho. Kerap jadi model cover majalah di masa muda, siapa sangka penampilan penyanyi kelahiran 1966 ini manglingi banget.

Daripada penasaran, intip potret lawas Titi DJ saat jadi cover majalah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/5).


1. Titi DJ memulai karier dengan mengikuti kelompok seni Swara Mahardhika. Sejak itu, ia kerap jadi model cover majalah. Begini potretnya saat menjadi model cover majalah MODE pada 1989.

BACA JUGA :
Jadi korban body shaming, begini 11 potret transformasi Stephanie Poetri anak Titi DJ dulu hingga kini

foto: Instagram/@memories__hits

2. Mantan istri Bucek Depp ini memiliki paras yang cantik sejak muda. Lihat saja potretnya kala jadi model Majalah Femina.

foto: Instagram/@titidjworld

3. Siapa sangka, ibunda Stephanie Poetri ini sempat punya rambut pendek dan sedikit tomboi. Meski begitu, tak mengurangi kecantikannya, ya?

foto: Instagram/@my.nahsifkhan

4. Jadi model Majalah Kartini, potret Titi DJ dengan style nuansa vintage ini cukup bikin pangling.

foto: Instagram/@memories__hits

5. Lewat cover Majalah GADIS pada 1991, sang diva tampak ceria dengan busana unisex. Style ini kini kembali populer, lho.

foto: Instagram/@memories__hits

6. Kalau ini potretnya di Majalah Rias pada 1984. Masa muda penyanyi 58 tahun ini tampak anggun dengan jepit bunga di rambutnya.

foto: Facebook/Majalah Indonesia

7. Dengan pose wajah fierce, Titi DJ tetap tampil menawan di cover Majalah RIA FILM.

foto: Facebook/Majalah Indonesia

8. Berpose agak tomboi, paras Titi DJ di masa muda cukup manglingi, ya. Walau begitu senyum manisnya yang khas tak pudar sejak dulu.

foto: Facebook/Majalah Indonesia

9. Begini potret pemain Perahu Kertas saat model Majalah Dewi dengan riasan cukup tebal.

foto: Facebook/Majalah Indonesia

 

(brl/mal)

RECOMMENDED