Brilio.net - Komedian sekaligus aktor, Boris Bokir yang baru bercerai dengan istrinya setahun lalu, kini kembali mencuri perhatian publik. Tampak sudah move on dengan kisah masa lalunya, Boris Bokir sudah berani menggandeng wanita yang diduga sebagai kekasih barunya.

Perhatian publik terhadap kekasih baru Boris Bokir terlihat setelah momen ulang tahun sang komedian beberapa hari lalu. Dalam kesempatan tersebut, Boris membagikan momen manis bersama sang kekasih yang diketahui bernama Jessica Juliantiano di laman Instagram Stories-nya.

BACA JUGA :
Anak petani jadi komika huni rumah mewah, 9 potret dapur Nopek Novian ini didesain semi industrial

Tak hanya Boris, Jessica pun mengunggah foto yang senada di akun Instagram-nya. Unggahan tersebut disertai dengan ucapan manis dan panggilan sayang yang disematkan untuk Boris Bokir.

"Happy birthday sayangku @borisbokir_ happily ever after, laffyouuuu," tulis Jessica mengiringi unggahannya dengan menambahkan emoticon hati.


Sejak itu, banyak yang penasaran dengan sosok Jessica Juliantiano. Berbeda dengan Boris yang menggeluti dunia seni peran, Jessica pilih dunia musik. Ia memiliki karier yang cemerlang di dunia musik sebagai musisi EDM. Nggak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang Disc Jockey atau DJ.

BACA JUGA :
Dulu ngontrak kini punya rumah baru, ini 9 potret dapur Dicky Difie tanpa kitchen set mewah

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (29/5), fakta Jessica Juliantiano pacar baru Boris Bokir.

1. Mantan DJ.

foto: Instagram/@jessicajuliantiano

Jessica merupakan mantan DJ yang aktif ditahun 2009 hingga 2012-an. Sempat vakum beberapa tahun, Jessica kembali aktif jadi DJ di tahun 2021. Meski sekarang jarang manggung, Jessica masih sesekali terlihat bermusik. Ia pun mengarsip karya-karyanya di akun Soundcloud pribadi.

2. Seorang janda.

foto: Instagram/@jessicajuliantiano

Tak sedikit pula yang penasaran dengan kisah asmara Jessica Juliantiano sebelum menjalin hubungan dengan Boris Bokir. Rupanya, Jessica pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan Judistira Hermawan, anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang menjabat pada periode 2014-2019 dari Partai Golkar.

Pernikahan keduanya berakhir dengan perpisahan. Perceraiannya diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 September 2019 dengan nomor 3508/Pdt.G/2019/PA.JS.

 

(brl/far)

RECOMMENDED