Brilio.net - Kabar kehamilan Syahrini bukan hanya membahagiakan keluarga terdekat tetapi juga para netizen di Indonesia. Akhirnya setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Reino Barack dan Syahrini akan bersiap menjadi orang tua.

Pelantun Jangan Memilih Aku diketahui saat ini tinggal di Singapura mengikuti sang suami. Adik Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan jika Reino sangat pengertian dan paham tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

BACA JUGA :
Bahagianya Syahrini, ngidam masakan Sunda langsung diterbangkan dari Indonesia ke luar negeri

Sejak tahu istrinya hamil, Reino tidak pernah meninggalkannya terlalu lama. Meskipun Reino sendiri punya bisnis dan pekerjaan yang menumpuk, tetapi dia selalu berusaha menjaga Syahrini sebaik mungkin agar tetap merasa nyaman.


 

BACA JUGA :
Reino Barack ungkap alasannya tak salah pilih Syahrini sebagai istri, singgung soal sisi religiusnya

Perjuangan Syahrini punya anak
Instagram/@princessyahrini

Bahkan perhatian Reino Barack jadi berlipat-lipat karena bukan hanya istrinya yang harus dijaga tetapi juga sang calon buah hati yang ada di rahim Syahrini. Sebagai adik ipar, Aisyahrani menilai Reino adalah calon ayah yang sangat luar biasa.

"Tapi sekarang perhatiannya double karena ada dua. Aku lihat seluar biasa itu pak suami ini. Calon ayah ini," ungkap Aisyahrani, mengutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/5).

Kehamilan ini memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada 2019 tersebut. Pasalnya, perjuangan Syahrini hamil anak pertama di usia 43 tahun bukan hal yang mudah.

Aisyahrani mengenang lagi perjuangan sang kakak untuk mendapatkan keturunan. Ingatan ini membuatnya tak kuasa membendung air mata.

"Perjuangannya kan nggak gampang, aku mau nangis juga... aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

 

Perjuangan Syahrini punya anak
Instagram/@princessyahrini

Terungkap, pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani ini ternyata sudah dua kali mengalami keguguran. Syahrini pertama kali alami keguguran usai dua bulan usai menikah.

"Pas dikasih tahu, masyaallah semoga yang ini dijaga karena sudah dua kali (hamil), jadi ini yang ketiga," jelasnya.

"Hamil pertama tuh kalau nggak salah setelah menikah dua bulan. Qadarullah, Allah belum kasih izin," sambungnya.

Lebih lanjut, pada 2020 Syahrini pernah dinyatakan positif hamil untuk kedua kalinya. Namun, lagi-lagi calon anaknya tersebut harus gugur. Hal tersebut karena Syahrini terlalu sering bepergian, sehingga mempengaruhi kandungannya.

"Terus yang kedua tuh 2020 kalau nggak salah dan Allah belum kasih izin," beber Rani.

Sadar bahwa perjuangan sang kakak untuk hamil tidaklah mudah, Aisyahrani dan keluarga kini berusaha untuk menjaga Syahrini. Mereka tidak ingin mengulang kejadian kurang menyenangkan tersebut.

"Nah, makanya pas ini dikasih tahu yang ini tuh, kita semua berdoa semoga Allah jaga. Kalau ditanya kaget atau enggak, ya karena udah yang ketiga kali. Alhamdulillah Allah jaga," tandasnya.

Perjuangan Syahrini punya anak
Instagram/@princessyahrini

Apalagi kehamilan Syahrini yang ketiga ini terjadi secara alami alias tidak melalui program bayi tabung. Namun, Aisyahrani tak menampik bahwa kakaknya memang menjalani perawatan untuk kesehatannya dan segala macam sebelum hamil.

"Kalau obrolan di keluarga MasyaAllah ini (kehamilan) normal. Tapi, memang dia treatment kesehatannya," ujar Aisyahrani.

Usia kandungan Syahrini saat ini sudah menginjak 7 bulan. Beberapa waktu lalu keluarga juga sudah menggelar acara tasyakuran. Acara itu berlangsung dengan khidmat dan penuh keharuan karena lamanya pasangan itu menunggu kehadiran buah hati.

 

(brl/ola)

RECOMMENDED