1. Tidak terkejut atas gugatan cerai Yasmine Ow.

foto: Instagram/@real_aditya1

BACA JUGA :
Rumah tangganya bertahan 2 tahun, 9 perjalanan cinta Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang mantap nikah muda

Mengalami permasalahan dalam rumah tangga, Aditya Zoni tidak kaget dengan keputusan sang istri. Yasmine Ow menggugat cerai adik dari Ammar Zoni yang telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

"Enggak sih, Adit enggak kaget. Jadi ya, mungkin boleh dibilang udah diduga langkah Yasmine akan seperti itu," ungkap Abdullah Emile Oemar pada Rabu (15/5), dikutip dari Liputan6.com pada Kamis (16/5).

2. Baru mengetahuinya dari pemberitaan.


foto: Instagram/@real_aditya1

BACA JUGA :
Sempat bantah pisah dengan sang istri, Aditya Zoni kini digugat cerai Yasmine Ow

Aditya juga baru mengetahui dirinya digugat cerai dari media. Jadi dapat disimpulkan, Yasmine Ow tidak memberitahu gugatan tersebut kepada sang suami. Artis berusia 24 tahun itu bahkan belum menerima surat dari pengadilan agama.

"Jadi kalau kaget, enggak. Cuma begitu saya tanya tahu apa enggak, dia bilang enggak tahu. Katanya tahu dari media juga. Belum menerima surat dari Pengadilan Agama Cibinong," jelas Emile.

3. Ada permasalahan rumah tangga.

foto: Instagram/@real_aditya1

Emile tak menampik ada permasalahan dalam rumah tangga Aditya dan Yasmine. Namun, Aditya tidak mengungkapkan secara rinci mengenai permasalahan yang dialaminya.

"Memang permasalahan itu ada, cuma pihak Aditya belum 100 persen terbuka sama saya. Ya konsultasi sedikit mengenai hal tersebut dan saya udah kasih arahan untuk Aditya Zoni," kata Emile.

Akan tetapi, Emile tidak menyalahkan sepenuhnya kepada Ammar Zoni. Sayangnya, Emile enggan menjelaskan secara detail masalah yang terjadi pada rumah tangga pasangan ini.

"Memang ada permasalahan, ya biasa dalam rumah tangga ini di satu pihak bilang, pihak yang lain yang salah, begitu juga sebaliknya. Ada satu garis merah yang bisa dibilang, apapun itu bentuknya ini bukan kesalahan Aditya Zoni. Ada salah satu tindakan dari Yasmine yang menurut pendapat saya, ada salah juga lah. Belum bisa kita ungkapkan lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Zoni," tukasnya dikutip dari dream.co.id pada Kamis (16/5).

4. Bukan karena KDRT atau orang ketiga.

foto: Instagram/@real_aditya1

Emile memastikan perceraian pasangan selebriti ini bukan karena KDRT atau orang ketiga. Ia menegaskan Aditya tidak pernah berselingkuh maupun melakukan kekerasan kepada sang istri.

"Aditya Zoni tidak pernah memukul ataupun minum-minuman keras, dia tidak bermain di luar atau selingkuh, tidak pernah sama sekali. Ada satu tindakan yang belum bisa kami ungkap dari pihak Yasmine. Yang menurut kami salah dan belum bisa kita ungkap," jelas Emile.

5. Belum dapat beri tanggapan lebih lanjut.

foto: Instagram/@real_aditya1

Menurut Emile, saat ini Aditya belum dapat memberikan tanggapan mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Yasmine Ow. Sementara ini, Aditya belum menerima pemberitahuan atau salinan gugatan dari pengadilan.

"Karena memang dari sisi kami, kita belum terima pemberitahuan undangan ataupun copy (salinan) gugatan dari pihak Pengadilan Agama Cibinong sampai dengan hari ini, 15 Mei 2024. Kita belum bisa kasih jawaban, klarifikasi, dan tanggapan apapun," jelas Emile.

(brl/red)