Brilio.net - Bahtera rumah tangga Anji tengah jadi perbincangan setelah tersiar kabar Wina Natalia mengajukan gugatan cerai. Bukan sekedar isapan jempol, rupanya pasangan ini sepakat untuk berpisah. Keduanya pun sudah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, pada Kamis (6/6) lalu.

Meski enggan mengungkap alasan perpisahan mereka, Anji dan Wina Natalia menegaskan jika gugatan cerai yang dilayangkan di Pengadilan Agama Cibinong bukan karena faktor ekonomi, KDRT, ataupun orang ketiga.

BACA JUGA :
Jarang dipakai meski dapurnya bak di kafe bar, 9 tempat masak Wina Natalia ini elegan bernuansa gelap

Namun baru-baru ini, Rapper Sexy Goath dalam akun Instagram-nya @sexygoath mengungkap bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Anji dengan istrinya, Juliette Angela. Tudingan ini disertai dengan bukti tiket pesawat diduga milik Anji dan istrinya dengan penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

Pada tiket pesawat tersebut tertera nama asli dari Anji yaitu Erdian Anji Prihartanto dengan seorang wanita bernama Juliette Angela Ermestine.


BACA JUGA :
Masih berhubungan baik, 7 momen Anji tampil serasi dengan istri saat sidang cerai ini tuai perhatian

foto: Instagram/@sexygoath

"Lagunya sudah sampai mana @duniamanji? Terus 'seragam' yang gue pilihin bagaimana menurut lo?" kata rapper pelantun Wagelaseh tersebut seperti dikutip pada Sabtu (15/6).

Tak hanya itu, di unggahan berikutnya, pemilik akun @sexygoath juga menyindir Anji dan Juliette berselingkuh dengan modus membuat lagu. Ia pun membagikan potret kamar hotel di Bangkok yang diduga disewa keduanya.

foto: Instagram/@sexygoath

"Aku cuma mendoakan, supaya 'lagu' dan 'lagu-lagu' kalian nanti disukai banyak netizen ya. Love you, istriku," ujar sang rapper.

Sementara itu, dalam unggahan lain ia pun menyindir soal 'seragam' yang dipilihnya untuk sang istri. Rupanya, seragam dimaksud sang rapper adalah lingerie berwarna biru yang dibelinya sebelum sang istri berangkat ke Bangkok. Ia menduga jika seragam tersebut digunakan sang istri saat berada di kamar hotel yang sama selama di Bangkok.

Rapper asuhan Yong Lex ini pun mengunggah foto lingerie biru 'lucia bra set' dengan harga Rp 168 ribu yang disinyalir 'seragam' yang dibahasnya di postingan sebelum ini.

foto: Instagram/@sexygoath

Hingga saat ini, Anji belum memberikan komentar apapun soal tuduhan yang menimpanya. Tetapi, penyanyi 45 tahun itu sempat mengunggah video yang memperlihatkan Juliette sedang bernyanyi. Ia memberikan pujian pada suara emas Angela kala menyanyi keroncong.

"ANAK MUDA BERKERONCONG. Respek, @jloangela_ . Keren nih @indomusikgram," tulis Anji diunggahan Instagram-nya.

(brl/wen)

RECOMMENDED