Brilio.net - Setelah vakum selama 3 tahun, Tukul Arwana tampil perdana di salah satu acara televisi. Kondisi kesehatan Tukul Arwana semakin membaik setelah mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu. Komedian 60 tahun itu mengalami pendarahan otak setelah mengeluhkan sakit kepala secara mendadak.

Dalam penampilan perdananya di televisi, kondisi kesehatannya sudah terlihat semakin membaik. Pembawa acara Bukan Empat Mata tersebut menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Momen kembalinya Tukul ke layar kaca ini ditampilkan via YouTube TRANS7 OFFICIAL.

BACA JUGA :
Dulu digaji Rp75 ribu kini punya rumah mewah klasik, ini 11 potret hunian Tukul Arwana ditaksir Rp80 M

Ketika hadir di acara tersebut, Tukul ditemani oleh putranya yang bernama Wahyu Zhovan Utama. Selain itu, putrinya bernama Novita, turut hadir menemani sang ayah.


foto: TikTok/@lambe_pedas

BACA JUGA :
Menghilang dari dunia hiburan, ini nasib pilu Marcella Lumowa tandem Tukul Arwana di Bukan Empat Mata

Meski dapat tampil perdana di televisi, kondisi tubuh Tukul ternyata belum pulih sepenuhnya. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @lambe_pedas pada Kamis (13/6), membagikan di balik layar persiapannya untuk tampil di televisi. Untuk memakai pakaian, rupanya presenter pemilik nama Tukul Riyanto masih dibantu orang lain.

foto: TikTok/@lambe_pedas

Dalam momen tersebut, Tukul dibantu untuk memakai setelan jas bernuansa abu-abu dengan kemeja warna putih. Gayanya tersebut merupakan penampilannya yang biasa dipakai saat membawakan acara Bukan Empat Mata.

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Meski masih dibantu saat memakaikan pakaian, Tukul terlihat sumringah. Saat ini, Tukul sudah dapat merespon berbagai ucapan dari orang-orang yang mengajaknya ngobrol.

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Sayangnya, tubuh Tukul belum sepenuhnya pulih. Ia masih harus dibantu orang lain saat berdiri maupun berjalan. Dalam video yang dibagikan akun tersebut, terlihat Tukul dibantu oleh kru televisi untuk berangkat ke acara televisi.

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tukul masih harus dibopong untuk berjalan. Ia terlihat masih tertatih-tatih saat menggerakkan kaki. Bahkan kakinya pun perlu dibantu digerakkan. Meski begitu, Tukul masih terlihat semangat untuk perdana tampil di layar kaca.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED