1. Home
  2. »
  3. Ngakak!
21 Juni 2024 17:25

Efek kurang fokus, 11 jawaban kocak pertanyaan serius ini endingnya bikin sama-sama bingung

Jangan sampai obrolan yang harusnya menghasilkan sesuatu, endingnya malah nggak jelas dan bikin salah satu di antaranya mikir keras.
Brilio.net . Instagram/@feisbuk.id

Dalam berkomunikasi, satu hal yang perlu selalu diperhatikan adalah konsentrasi atau fokus. Tingkat fokus seseorang dalam berkomunikasi akan berpengaruh terhadap pesan yang akan diterima dari lawan bicara.

Hal ini pun berlaku ketika berkomunikasi menggunakan teknologi digital, baik lewat media sosial maupun aplikasi chat seperti WhatsApp. Ketika kamu nggak fokus, bisa jadi orang yang kamu ajak chat kebingungan dengan pesan yang dimaksud, begitu pula sebaliknya.

Jangan sampai obrolan yang harusnya menghasilkan sesuatu, endingnya malah nggak jelas dan bikin salah satu di antaranya mikir keras. Persis seperti deretan potret jawaban kocak berikut ini. Entah lagi 'konslet' atau kurang minum air putih, jawaban chat di bawah nggak nyambung blas sama pesan sebelumnya.

Dari pada penasaran sama isinya, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sebelas jawaban kocak gara-gara kurang fokus ini endingnya bikin mikir keras, Jumat (21/6).

RECOMMENDED

 

Instagram/@feisbuk.id - Nggak lagi nanya nama orang dong. Ini lagi nanya keadaan korbannya mas.

1/11

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags