Natasha Rizky yang tak berekspektasi dengan jawaban buah hatinya itu tampak kaget. Artis yang akrab disapa Caca ini cukup terheran dengan jawaban Miskha.

"Kenapa kok tiba-tiba kepikiran pengen umrah?" tanyanya.

BACA JUGA :
Tetap eksis meski sudah jarang main sinetron, intip 7 sumber pendapatan Natasha Rizky

Miskha mengungkapkan sekeluarga kerap berlibur bersama ke luar negeri. Namun, mereka tidak pernah menjalani ibadah umrah bersama. Selain itu, anak berusia 8 tahun tersebut ingin melihat ka'bah secara dekat.  

"Karena pengen, pengen ngelihat ka'bah," ujarnya.


Mantan istri Desta tersebut kemudian bertanya apa doa yang ingin dipanjatkan Miskha ketika diberi kesempatan untuk umrah. Jawaban Miskha rupanya bikin Natasha terenyuh. Dia menginginkan ayah dan ibu bersama kembali.

BACA JUGA :
Sedih orang tuanya berpisah, curahan hati Megumi anak sulung Natasha Rizki ini bikin mewek

anak kedua natasha rizki ingin umrah
Instagram/@natasharizkynew

"Pengen ayah salat lagi. Ibu sama ayah bersatu lagi. Miskha doainnya biar sekeluarga masuk surga," ungkap Miskha.

"Masya Allah," respons Caca.
 
Ucapan Miskha dalam konten YouTube yang diunggah pada Selasa (14/5) dengan judul Trio Strong Deep Talk Episode Miskha tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku terenyuh dengan keinginan Miskha ingin ibadah umrah. Tak sedikit yang mendoakan agar keinginan Miskha terkabul.

"Pengen ayah dan ibu bersatu lg! Amin," kata @damn2589.

"Gue pengen nangis sih pas miska ngomong pengen umroh," kata @kimkim-rs3rv.

"Pas denger Miskha bilang pengen ayahnya sholat lagi lgsg nangis...Semoga Allah SWT mengijabah doa"nya Miskha... Aamiin," kata @@ronyalfarizy.

"Desta dan caca terharu ga liat itu anak,, kita yg bukan siapa2 aja ikut nangis semoga doa2 miskha terkabul aamiin," kata @@EniHartati-ui6fm.

(brl/ola)