Brilio.net - Belakangan ini, rumah tangga Teuku Ryan menjadi sorotan setelah perceraiannya dengan Ria Ricis. Teuku Ryan dan Ria Ricis bercerai setelah dua tahun menjalin rumah tangga bersama. Rumah tangga mereka berakhir dengan berbagai kontroversi yang membuat keduanya saling bersitegang.

Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022. Pernikahan mereka digelar mewah dengan mengusung konsep princess yang disiarkan langsung pada siaran televisi.

Sebelumnya, Teuku Ryan bekerja sebagai karyawan dalam perusahaan BUMN. Ia pun memilih keluar dari pekerjaannya dan terjun ke dunia hiburan bersama Ricis. Kini ia pun menjadi aktor untuk sejumlah film, sinetron, hingga serial web. Nggak cuma itu, Ryan pun menjadi model iklan untuk beberapa brand.

Teuku Ryan rupanya punya penampilan yang lugu sebelum glow up seperti sekarang, lho. Akun TikTok @zyraaray mengunggah foto lawas Ryan saat masih remaja. Penampilannya tersebut menuai berbagai komentar dari warganet.

"Foto jaman dulu tapi gayanya emang gitu keknya," kata @oreyungs.

"Heh baru idup apa gimana? foto2 kaya gini keren pada masa kami remaja dulu," kata @haiqqiaa.

"Alumni PT.mencari cinta sejati mmg gayanya gini smua atau sekalian jd enak emo. cuma itu pilihannya," kata @lhunlhun13.

"Heyyy! jaman dulu gaya foto emg begitu, abangku juga gitu gaya sampe rambut aja poni an anjiirr," kata @mangofloattttttt.

BACA JUGA :
Ria Ricis tanggapi klarifikasi Teuku Ryan soal cerai, sebut tak ada keinginan bela orang terdekat

"Oke detik ini mau hapus2 foto di fb ah. tkt gue jadi artis nanti ketahuan mantan pt. cinta mencari sejati," kata @damar_kurnia.

Berikut brilio.net himpun potret lawas Teuku Ryan dari berbagai sumber pada Senin (13/5).


1. Seperti ini penampilan Teuku Ryan saat masih bekerja di BUMN.

BACA JUGA :
7 Klarifikasi Teuku Ryan soal gugatan cerai Ria Ricis, akui bersikap pasif demi selamatkan pernikahan

foto: Instagram/@teukuryantr

2. Teuku Ryan dikenal memiliki wajah yang tampan. Namun, tahukah kamu dirinya pernah punya gaya ala remaja culun pada masanya?

foto: Instagram/@teukuryantr

3. Lewat TikTok akun @zyraaray, foto-foto lawas Ryan saat masih belum glow up diunggah.

foto: TikTok/@zyraaray

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED