Brilio.net - Banyak sekali yang menarik dari kehidupan selebriti, tidak hanya soal karier, namun juga mengenai pandangan mereka akan suatu hal. Sebagai figur publik, rasanya apa yang mereka sampaikan selalu mengundang pertanyaan dan atensi. Tak heran terkadang para artis ini jarang mengungkapkan apa yang mereka rasakan, lantaran khawatir disalah artikan hingga menimbulkan perdebatan.

Meski begitu, beberapa selebriti tak segan menyuarakan atau memberikan pandangan terhadap suatu isu. Salah satunya mengenai pernikahan.

BACA JUGA :
Rumah Jeremy Teti dijual demi bisa kumpul keluarga, 10 potret dapurnya sederhana berwarna ngejreng

Seperti yang diketahui, pernikahan menjadi topik perdebatan karena melibatkan berbagai aspek sosial, budaya, hukum, dan pribadi yang kompleks. Isu yang berkembang sekarang ini angka pernikahan di Indonesia dan di seluruh dunia telah menurun, ini menunjukkan pergeseran paradigma dalam masyarakat. Faktor-faktor seperti perubahan nilai-nilai sosial, penundaan pernikahan, dan peningkatan perceraian berkontribusi pada tren ini.

Perihal pernikahan ini pun membuat sejumlah selebriti disorot. Pasalnya ada beberapa dari mereka mengaku belum mau menikah. Meski ini keputusan personal yang seharusnya tak perlu dipertanyakan, namun tetap saja tak sedikit orang penasaran dengan keputusan para artis ini. Pasalnya kebanyakan dari mereka sudah menginjak usia matang, bahkan ada yang sudah memasuki usia 40 hingga 50 tahun ke atas.


Rata-rata dari mereka berpendapat, menikah bukan solusi seseorang mencari kebahagiaan. Tidak menikah pun mereka masih mendapat kebahagiaan. Ada pula yang beranggapan pernikahan butuh persiapan dan komitmen serta tanggung jawab yang besar, sehingga harus dipertimbangkan secara matang.

BACA JUGA :
Bukan tak mau menikah, begini alasan mengharukan Jeremy Teti betah melajang di usia 50 tahun

Lantas siapa saja seleb yang mengaku belum mau menikah? Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/5).

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED