2. Sosial media hanya tampilkan promosi brand.

BACA JUGA :
Sandra Dewi tutup akun Instagram usai Harvey Moeis jadi tersangka kasus korupsi timah, ini alasannya

foto: Instagram/@sandradewi88

Bersamaan itu, Sandra Dewi pun tak lagi unggah kegiatannya di Instagram. Akun yang memiliki 24,3 juta pengikut ini hanya menampilkan deretan highlight yang berisi aktivitas pekerjaan Sandra Dewi. Mulai dari sebagai brand ambassador hingga mempromosikan barang endorse.


3. Hapus konten YouTube.

BACA JUGA :
Terus dikaitkan kasus Harvey Moeis, Ayu Dewi tegaskan tak pernah jadi MC acara Sandra Dewi

foto: YouTube/Sandra Dewi Official

Selain menghapus foto dan video di Instagram, Sandra Dewi juga menghapus semua konten di channel YouTube-nya, Sandra Dewi Official. Padahal sebelumnya, channel yang memiliki lebih dari 39 subscriber ini menampilkan berbagai momen kebersamaannya dengan keluarga.

4. Jarang endorse.

foto: Instagram/@sandradewi88

Sejak kasus yang menyeret sang suami, Sandra Dewi pun tampak vakum dari media sosial. Ibu dua anak ini sudah tak lagi mengunggah konten endorse yang biasa diposting di laman Instagram. Saat hadir di Kejagung pada Rabu (16/5) lalu, Sandra Dewi pun lebih memilih untuk bungkam.

5. Tak lagi pamer kekayaan.

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra juga tak lagi pamer kekayaan di media sosialnya. Momen surprise pemberian mobil sang suami untuk ulang tahunnya beberapa tahun silam yang sempat direkam di akun Instagram-nya kini dihapus. Begitupun dengan berbagai potret lain seperti momen liburan ke berbagai negara dan potret hunian mewahnya yang terekam di Instagram.

(brl/lea)