Brilio.net - Tak hanya memiliki paras yang tampan, Verrell Bramasta juga dikenal sebagai sosok yang baik dan royal untuk orang-orang terdekatnya. Setelah membelikan apartemen untuk asisten pribadinya, kini ia kembali menjadi sorotan usai menghadiahkan sebuah mobil mewah kepada Sarni, istri dari Ivan Fadilla.

Meski berstatus ibu sambung, namun Verrell tidak membeda-bedakan perhatian dan kasih sayangnya kepada wanita yang akrab disapa bunda Sarni tersebut. Kasih sayang yang diberikannya tetap sama seperti halnya kepada ibu kandungnya, Venna Melinda.

BACA JUGA :
Bahagianya Verrell Bramasta, perdana nyaleg bisa lolos ke Senayan, ungkap dananya besar untuk kampanye

Momen bahagia ini dibagikan oleh Bunda Sarni melalui postingan Instagram pribadinya. Ia mengaku tidak menyangka bahwa putranya akan membelikannya sebuah mobil yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Lebih lanjut, berikut momen Verrell Bramasta belikan mobil mewah untuk ibu sambungnya, dirangkum dari Instagram @nyaisarni2, Kamis (16/5).


1. Sarni bercerita jika dirinya yang baru pulang dari pasar langsung diajak ke showroom mobil bersama sang suami dan juga Verrell.

BACA JUGA :
Punya hunian mewah senilai Rp50 M, 9 potret rooftop Verrell Bramasta view langsung gunung Salak

Verrell Bramasta belikan mobil Sarni
© Instagram/@nyaisarni2

2. Sarni tidak pernah menyangka ia mendapat hadiah istimewa dari putra Ivan tersebut.

Verrell Bramasta belikan mobil Sarni
© Instagram/@nyaisarni2

3. Raut wajah bahagia nampak jelas dari Sarni yang kala itu tampil mengenakan busana berwarna kuning.

Verrell Bramasta belikan mobil Sarni
© Instagram/@nyaisarni2

 

 

(brl/lea)

RECOMMENDED