1. Home
  2. »
  3. Wow!
10 Juni 2024 16:21

Rezeki melimpah setelah viral, 9 potret rumah Mak Sombret yang direnovasi sebentar lagi siap huni

Usai viral karena dedikasinya yang ingin mengantarkan tetangga berangkat haji, Mak Sombret mendapat banyak santunan.
Brilio.net . © TikTok/@adisiwanto12

Usai viral karena dedikasinya yang ingin mengantarkan tetangga berangkat haji, Mak Sombret mendapat banyak santunan. Bagaimana tidak, banyak pihak yang merasa iba atas aksinya yang rela ngojek dan membayar ongkos Rp 600 ribu karena ketinggalan bus menuju Solo.

Selain uang dan diberangkatkan umrah, Mak Sombret juga mendapat bantuan agar rumahnya direnovasi. Sebelumnya, perempuan paruh baya yang tinggal seorang diri tersebut menempati rumah yang bikin miris. Dindingnya terbuat dari kayu dan bagian dalamnya tampak berantakan.

Pada 2 Juni 2024 lalu, rumahnya dibongkar dan direnovasi dengan kondisi yang lebih layak. Bantuan ini diberikan lewat Polda Jawa Tengah melalui Polres Kajen. Proses renovasi juga dibantu oleh seluruh warga setempat. Setelah beberapa hari direnovasi, rumah tersebut tampaknya sebentar lagi siap huni.

Terlihat sudah beberapa bagian di bangun. Penasaran dengan bentuknya? Berikut potretnya, seperti dihimpun brilio.net dari TikTok @adisiwanto12 pada Senin (10/6).

 

 

RECOMMENDED

 

 

© TikTok/@adisiwanto12 - Diketahui, proses renovasi rumah ini dimulai pada tanggal 6 Juni 2024. Begini progres pembangunan rumah ketika 6 hari berjalan.

1/9

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags