1. Home
  2. »
  3. Wow!
27 Juni 2024 06:00

Huniannya nyentrik disebut 'Rumah Keong', intip 10 potret kamar dr. Boyke viewnya langsung pegunungan

Dikonsep minimalis, kamar dr.Boyke bikin berasa nginep di vila setiap hari.
foto: YouTube/Wish Dr. Boyke Dian Nugraha . © 2024 YouTube/Wish Dr. Boyke Dian Nugraha

Dokter Boyke dikenal sebagai salah satu ahli kesehatan reproduksi yang populer karena sering wara-wiri di televisi. Ia kerap diundang sebagai narasumber untuk mengedukasi masyarakat. Pembawaannya yang asyik membuatnya ikonik sehingga mudah diingat banyak orang.

Pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha ini bukan cuma cerdas, tapi punya selera seni yang tinggi, lho. Memiliki minat terhadap musik, dr.Boyke mendirikan perusahaan rekaman bernama DNB Records. Selain itu, ia memiliki sisi unik untuk mendesain rumahnya.

Rumah yang berlokasi di daerah Sentul City, Bogor tersebut didesain oleh dirinya bersama seorang arsitek. Ia menamakan hunian pribadinya bersama keluarga dengan "rumah keong". Nama tersebut terinspirasi saat ia berlibur ke Seaworld Singapura.

Setiap sudut ruangan di rumahnya terlihat mewah dan unik, termasuk bagian kamarnya. Simak potret kamar rumah dr. Boyke dihimpun brilio.net dari YouTube Wish Dr. Boyke Dian Nugraha pada Kamis (27/6).

 

RECOMMENDED

© 2024 YouTube/Wish Dr. Boyke Dian Nugraha - Seperti ini penampakan kamar tidur utama yang jadi ruangan pribadi dokter Boyke bersama istri.

1/10

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags