1. Home
  2. »
  3. Wow!
26 Juni 2024 17:44

Stop jadi artis kini jadi pebisnis, 9 potret rumah masa kecil Imel Putri ini sederhana berdinding kayu

Imel menceritakan jika semasa kecilnya ia tinggal di rumah yang hanya berdinding kayu dan beralas semen
Brilio.net . TikTok @imelputricahyatiofficial

Imel Putri menjadi salah satu mantan artis Genta Buana yang fokus menjalani bisnis. Sejak tak lagi eksis di dunia hiburan, ibu satu anak ini serius membangun usaha. Dia menyelami bisnis fashion sampai kuliner dengan membuka warung makan sunda Teh Imel.

Berkat usahanya itu, Imel Putri sukses membangun rumah mewah. Rumah mewah yang dibangun sang aktris didominasi warna putih dan punya fasilitas bak di vila. Meski begitu, tak ada yang menyangka di balik potret mewahnya, ternyata Imel sempat tinggal di hunian yang jauh banget dengan imejnya sekarang.

Lewat akun TikToknya, Imel menceritakan jika semasa kecilnya ia tinggal di rumah yang hanya berdinding kayu dan beralas semen. Saking sederhananya, bahkan untuk duduk saja hanya beralaskan tikar.

Penasaran seperti apa potret rumah masa kecil Imel Putri? Berikut telah brilio.net himpun dari akun TikTok @imelputricahyatiofficial, Rabu (26/6).

 

RECOMMENDED

TikTok @imelputricahyatiofficial - Sebelum tinggal di rumah gedong yang mewah, pemeran dalam sinetron Nyi Roro Kidul itu pernah merasakan hidup sederhana di kampung.

1/9

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags