Momen pernikahan
TikTok/@aliesyanasir

BACA JUGA :
Usai nikahkan sang putra, Sule beri pesan haru untuk Rizky Febian sebut soal pernikahan terakhir

Setiap kucing pun didandani berbeda, ada yang mengenakan dress merah muda, mengenakan baju khas, seperti baju adat, dan ada yang mengenakan pakaian perpaduan warna putih dan hitam. Penampilan kucing-kucing ini benar-benar memukau. Uniknya, tampak para kucing ini seperti pasrah didandani demikian.

Seekor kucing berwarna abu-abu tampaknya cukup lelah dan gerah barang kali, wajah pasrahnya pun mengundang tawa banyak orang. Benar-benar kucing yang menggemaskan.


BACA JUGA :
Gaya 9 seleb di pernikahan saudara ipar ini nggak kalah elegan, perhiasan Putri Isnari jadi sorotan

Momen pernikahan
TikTok/@aliesyanasir

Kucing yang telah didandani layaknya pengantin itu dibawa dan diangkat oleh dua orang wanita yang nampak bersemangat mengiringi mempelai.

Momen pernikahan
TikTok/@aliesyanasir

Dalam video itu tersebut juga dituliskan bahwa inilah yang terjadi jika pecinta kucing menikah. Mereka ingin mengikut sertakan peliharaannya untuk menikmati momen spesial tersebut.

Momen pernikahan
TikTok/@aliesyanasir

"Bila pencinta kucing kawen (emotikon malu)," tulis akun tersebut.

Kejadian unik yang diketahui dari Malaysia ini menarik perhatian warganet. Berbagai komentar diberikan, dan hampir semuanya gemas dengan penampilan kucing-kucing tersebut.

"Kucingku ada 9 kek nya cocok jadi bridesmaid aku," ucap akun @jjareumozart1485

"Butuh animal communicator untuk tau pelacaan melekaaaaa," tulis akun @puramaliah

"yang pink pasrah habis," ujar akun @luvnssx

"Malah jadi bridesmaid," ujar akun @frdamelia_

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali, 167 ribu suka, dan 5517 komentar.

(brl/ola)