Sang pengunggah video tersebut pun merasa momen yang tertangkap kameranya jadi lucu, karena terlihat ada kemiripan di antara dua laki-laki dan dua kambing tersebut. Bukan hanya mirip momennya sedang meneduh, terlihat dalam video warna baju yang mereka kenakan juga sama dengan warna bulu kedua ekor kambing tersebut.

BACA JUGA :
Cara cewek cegah pacarnya selingkuh ini aksinya di luar nurul, auto susah buat bohong

foto: TikTok/@nky.ansh

Bisa sama an gtu yaa (emoji ketawa sampai menangis), #trend #kembar #couple #marsha,” tulisnya pada keterangan captionnya, dilansir brilio.net dari akun TikTok/@nky.ansh pada Rabu (15/5).


Salah satu laki-laki tersebut bahkan juga menyadari momen lucu tersebut. Pasalnya, pria yang mengenakan kaus warna hitam sempat menyenggol temannya yang duduk di atas motor untuk melihat ke arah dua ekor kambing yang sedang berteduh.

BACA JUGA :
Pria ini dapat hadiah undian sepeda motor tapi malah ditolak, alasan di baliknya bikin garuk kepala

Seolah cuek dan tak peduli ditatap oleh kedua laki-laki yang ikut meneduh juga, dua ekor kambing ini hanya diam dan menunggu hujan reda. Video singkat yang menampilkan momen kocak tersebut telah ditonton sebanyak 7,8 juta kali dan mendapat belasan ribu komentar. Banyak yang sepakat kalau mereka kembar dan harus kenalan saat meneduh.

Mana couple lagi,” kata akun @tehyunn__7

"TEMENAN GAK!" ujar akun @wliesmigw

Dia sadar gasi kalo di mbek sama kek dia bedua,” komentar akun @ermolastd

Itu aslinya double date gasii,” tanggapan akun @indrianiaprilia4

Warnanya juga sma,” tulis akun @05pikachuu_

 

 

(brl/mal)