Brilio.net - Terkadang mungkin kamu membuat suatu makanan hanya karena tertarik dengan tampilan di bungkusnya yang terlihat enak dan lezat. Contohnya ketika membuat mi instan, pasti tak jarang kamu tergiur dengan rasa dan aroma yang bisa dibayangkan melalui gambar di kemasan. Namun, ternyata nggak semua makanan yang dibuat hasilnya sama kayak di gambar. Alih-alih menikmati makanan dengan tampilan yang cantik dan menggugah selera, yang ada malah dibikin nggak nafsu sama sekali.

Coba bayangin ketika kamu membuat mi instan dengan ekspektasi dilengkapi ayam, telur, dan kuah yang nikmat, tapi hasilnya malah cuma mi dan kuah di dalam mangkuk. Namanya juga teknik marketing, pastinya kemasan dibikin semenarik mungkin biar orang-orang mau beli produk makanan tersebut. Emang paling benar tuh nggak usah menaruh ekspektasi yang tinggi nanti malah sakit sendiri sama realitanya.

BACA JUGA :
Bukan kebakaran atau ada ular, alasan emak-emak panggil damkar ini sepele dan bikin nggak habis pikir

Penasaran kayak gimana potret kocak orang-orang yang terlalu berharap tinggi saat bikin makanan? Yuk intip 11 potret kocak ekspektasi vs realita saat membuat makanan yang bikin males ngabisinnya berikut ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/5).

 


 

BACA JUGA :
Pria ini dapat hadiah undian sepeda motor tapi malah ditolak, alasan di baliknya bikin garuk kepala

 

(brl/jad)

RECOMMENDED