'Wanita palsu' ini pun langsung tertawa puas karena berhasil nge-prank calon pengantin pria yang diketahui merupakan sahabatnya sendiri. Suasana pun jadi penuh dengan riuh tawa.

Ketika prank selesai, tibalah sang mempelai wanita masuk dan tampak cantik dengan busana muslimah dengan tema warna abu-abu. Dengan senyuman grogi, sang calon mempelai pria menyambutnya. Mereka berdua berdiri berdampingan menghadap hadirin, dan juga jepretan kamera yang mengabadikan momen tersebut.

BACA JUGA :
11 Potret kocak ekspektasi vs realita saat membuat makanan ini bikin males ngabisinnya, sedih pol

foto: TikTok/@wigidigiaga


Video berdurasi hampir satu menit ini pun mengundang gelak tawa dari warganet. Banyak yang juga merasa tertipu dengan prank tersebut dan menuliskan responnya di kolom komentar.

BACA JUGA :
Bukan kebakaran atau ada ular, alasan emak-emak panggil damkar ini sepele dan bikin nggak habis pikir

"Seperti biasa saya cuma kebagian nyengirnya doang," tulis akun @swrsh123.

"Udah curiga sih itu prank soalnya tangannya kayak singkong," kata akun @farezie.

"Iya itu abang tangan singkongnya ngapain keluar lagi sih bang?" timpal akun @fandme00 yang salah fokus ketika si mempelai wanita keluar si cowok yang ngeprank sebelumnya malah ikutan keluar.

"Seru banget yaa acara lamaran ini. Orang-orang diem-diem nikah, diem-diem tunangan, diem-diem lamaran, gue juga diem ya diem beneran diem," kata akun @mannddaaaa_.

 

(brl/wen)