Brilio.net - Mengerjakan soal ujian emang paling menyebalkan nggak sih? Apalagi kalau lupa belajar, tentunya semua pertanyaan akan bablas dengan jawaban yang ngawur.

Biasanya soal ujian berbentuk pilihan ganda dan esai singkat. Nah untuk esai ini yang biasannya diisi dengan jawaban-jawwaban yang di luar dugaan karena saking nggak tahunya, apalagi soalnya kesenian.

BACA JUGA :
Sederhana tapi bikin kesel, 11 jawaban kocak driver ojek online ini di luar dugaan

Namun, biasanya jawaban yang nggak jelas juga berasal dari pertanyaan yang kurang bisa dipahami juga lho. Coba kamu bayangin suruh menjawab bagaimana bunyinya alat musik suling, apa kamu nggak garuk kepala waktu ngerjain soal kayak gini?

Mengerjakan soal ujian, emang paling menyebalkan nggak sih? Apalagi kalau lupa belajar, tentunya semua pertanyaan akan bablas dengan jawaban yang ngawur. Seperti yang dilakukan oleh para siswa di bawah ini.


Biar kamu nggak penasaran seperti apa jawaban kocak para murid saat menjawab soal kesenian, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber. Berikut 11 jawaban kocak murid ngerjain soal kesenian yang benar tapi salah, Selasa (28/5).

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak pas ditanya 'kenapa nggak pacaran?' ini alasannya bikin heran, Gen Z relate nggak nih

1. Duh auto langsung tepuk jidat.

foto: X/@txtdarigajelas

2. Ya benar sih tapi salah kalau gini.

foto: 1cak.com

 

RECOMMENDED

 

(brl/lea)

RECOMMENDED