Brilio.net - Pernah nggak sih kamu suka sama seseorang dan mencoba memberanikan diri untuk ngungkapin perasaan ke doi? Rasanya emang campur aduk nggak karuan apalagi kalau dapat jawaban yang nggak sesuai, perasaanmu jadi awur-awuran nggak jelas. Kalau dulu ngungkapin perasaan harus menunggu berhari-hari karena lewat surat, sekarang cukup dengan pesan singkat.

Meskipun lebih praktis dan bisa dapat jawaban cepat, bukan berarti hasilnya sesuai harapan, lho. Pasalnya, nggak sedikit orang yang ngungkapin perasaan lewat pesan singkat justru dapat jawaban yang bikin patah hati. Kadang, jawaban yang bikin patah hati itu juga dipicu dari cara cowok ngungkapin perasaan dengan pesan nyeleneh.

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak admin Instagram BIN ini bikin citra seram jadi nyantai, bikin cengar-cengir sendiri

Contohnya, orang gila mana yang chat ke gebetan pamer udah rela nyicil beli motor biar waktu pacaran itu nggak capek, tapi ternyata doi malah sukanya jalan kaki? Bukannya dapat pacar malah dapat tagihan cicilan setiap bulan.

Biar kamu nggak jadi korban perasaan, mending 11 chat lucu cowok ngungkapin perasaan ke cewek yang jawabannya bikin merem melek, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/5).


1. Duh salah banget, kurang PDKT sih jadi nggak tau kalau doi suka jalan kaki.

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak saat basa-basi sama pasangan di chat ini bikin bete pol, auto ngelus dada

foto: X/@beni_ristian

2. Pintar banget jawabannya. Pintar bikin sakit hati~

foto: Instagram/@awreceh.id

 

(brl/mal)

RECOMMENDED