Brilio.net - Apakah kalian merasa kalau zaman sekarang tingkah teman itu semakin aneh. Bukan cuma bisa diajak curhat, teman juga jago banget bikin orang emosi. Bagaimana tidak? Hal kecil seperti nanya rekomendasi barang ke teman saja belum tentu dibalas dengan memuaskan. Bukannya kasih jawaban yang informatif, mereka justru memberikan respons yang diluar prediksi BMKG.

Bayangkan saja, kamu minta rekomendasi mesin cuci yang awet dan murah. Alih-alih dikasih list mesin cuci berkualitas dengan harga terjangkau, dia malah kirim foto alat cuci manual. Jawaban yang asal-asalan inilah yang kadang bikin males nanya sama temen. Padahal niatnya serius pengin tanya, tapi malah dibuat bercanda. Nah, kalau kamu punya teman model seperti itu, kira-kira bakalan ketawa atau malah tahan emosi?

BACA JUGA :
11 Jawaban chat lucu tanya rekomendasi barang ini nyeleneh banget

Masih banyak jawaban-jawaban di luar nalar dari chat lucu tanya ke teman. Semuanya telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, 11 chat lucu minta rekomendasi barang ke teman yang jawabannya di luar prediksi, kocak tapi bikin emosi, Selasa (21/5).

1. Nah lho, mau marah tapi ada benarnya juga nggak sih?


BACA JUGA :
5 Laptop layar 13 inci paling direkomendasikan, kuat dan tahan lama!

foto: Instagram/@id.dagelan

 

(brl/red)

RECOMMENDED