Brilio.net - Pernah nggak sih kamu waktu lagi serius tanya atau ngobrol lewat pesan singkat tapi malah dibikin gagal fokus sama kelakuan orang yang berbalas pesan sama kamu? Bukan karena nggak nyambung obrolannya tapi cuma gegara hal sepele yang dampaknya bikin mikir dua kali. Kenapa doi memilih itu untuk melengkapi pecakapan? Kamu pasti sering pakai emoji saat sedang chattingan bareng teman atau meminta izin sama orang yang lebih tua? Nah, emoji ini yang bikin salah paham.

Coba bayangin aja yang seharusnya mengirimkan emoji jari telunjuk malah mengirimkan emoji jari tengah. Benar-benar asal dan ngawur pakai emoji, sama-sama menunjuk ke atas tapi artinya beda jauh. Nah, kalau kamu pernah mengalami ini tentunya bikin melongo dan garuk kepala. Padahal emoji dipakai untuk membuat suasana lebih cair atau untuk mengungkapkan perasaan, tapi kalau asal pakai emoji jatuhnya bikin mumet.

BACA JUGA :
11 Chat lucu penjual dan pembeli makanan ini bikin ngakak di tengah perut lapar

Daripada kamu penasaran dan pengin tahu betapa ngawurnya orang-orang yang asal pakai emoji saat berbalas pesan, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber. Berikut 11 chat lucu orang asal pakai emoji yang bikin salah paham, auto mikir dua kali, Kamis (16/5).

 




BACA JUGA :
11 Chat lucu dapat jawaban savage berasa di-skakmat dalam tiga langkah, bikin tak bisa berkata-kata

(brl/far)

RECOMMENDED