Brilio.net - Pernah nggak sih kamu main tebak-tebakan pakai gambar atau foto? Tentunya kalau kamu main tebak-tebakan ada aja jawaban yang bikin ketawa tapi bikin mikir dulu. Ketawanya jadi delay, apalagi kalau tebak-tebakannya pakai bahasa Inggris dan pakai foto artis. Sebenarnya udah terjawab di foto dengan nama yang dimiliki oleh artis yang ditunjukan, tapi kadang dibikin mikir sama jawaban bahasa Inggrisnya.

Coba nih, kalau kamu disuruh jawab pertanyaan "apa bahasa Inggrisnya 'lari bukan, mobil bukan?' kira-kira kamu kepikiran sama artis siapa? Tentunya bukan Aaliyah Massaid atau Fuji dong, kamu harus menyusun kata demi kata biar bisa tahu. Kalau di-bahasa Inggriskan, maka jawaban akan merujuk pada aktor Rano Karno, karena ketika dieja maka jadi 'Run no, car no,". Nah lho mau ketawa aja harus mikir dulu.

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak pas ditanya 'kenapa nggak pacaran?' ini alasannya bikin heran, Gen Z relate nggak nih

Namun, meskipun harus mikir dulu, kamu bisa pakai tebak-tebakan ini di tongkrongan buat mencairkan suasana dan bikin teman-temanmu mikir keras bersama. Biar kamu punya bahan buat kasih tebak-tebakan kata bahasa Inggris pakai foto artis ini, kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/5).

1. Coba nih kalau 'ayah kangen perang' bahasa Inggrisnya apa?


BACA JUGA :
11 Jawaban kocak saat dihubungi mantan ini bikin tekad balikan lenyap, auto senyum kecut

foto: X/@tanyarlfes

2. Kalau biasanya suhunya terlalu dingin, bilangnya tuh 'too cool' kan, ya?

foto: X/@PehJanOke

3. Kalau bohong itu lie tapi kalau nyata itu apa ya?

foto: X/@100riburupiah

4. Lari nggak, mobil nggak. Oh maksudnya Ran-no Car-no, susah banget ya mau ketawa.

foto: X/@samuelamosilo

5. Karena semua itu akan menjadi dewasa, tapi bahasa Inggrisnya apa ya?

foto: X/@ape_mezzala

(brl/wen)

RECOMMENDED