Leila menceritakan, ketika itu ia ingin mengeluarkan bahan (produksi) dari sebuah mesin. Namun, jilbabnya tidak sengaja tersangkut di mesin. Reflek tangan Leila menarik jilbab. Namun sayangnya, tangannya itu justru ikutan masuk dan tergiling bersama mesin.

Rekan kerja yang melihat kejadian itu langsung berteriak karena darah berceceran di mana-mana. Bahkan, sedikit telinga dan bagian muka juga hampir dimakan mesin. Untungnya, ia masih selamat dari kejadian itu.

BACA JUGA :
Belum genap setahun diresmikan, begini kronologi jalan Tol Bocimi Parungkuda longsor

"Di ambulan, aku disuruh perbanyak dzikir. Nggak boleh sampai pingsan nggak boleh sampai tidur. Nggak boleh pejam mata pokoknya," tulisnya.

Kini sudah 3 tahun ia hidup tanpa tangan kanan. Wanita tersebut mengaku telah berdamai dengan kejadian tersebut. Terlihat ia bisa tertawa saat bercerita di dalam video.


Kisahnya ini menjadi viral dan mengundang perhatian warganet. Banyak yang turut bersimpati terhadap apa yang dirasakannya. Orang-orang juga memberikan semangat diselingi rasa penasaran mengapa hal itu bisa terjadi.

BACA JUGA :
Kronologi meledaknya tungku smelter PT ITSS Morowali, 38 terluka 12 meninggal dunia

foto: TikTok/@norlailakarima

"Gimana rasanya ziarah ke makam sendiri?" kata akun @indahvia3

"Maaf waktu nggak sempet bantu cuma bisa berdoa buat kesembuhan kakaknya keburu dengkul lemes liatnya," tulis akun @ilusioners

"Hebat kamu bisa nerima takdir seperti ini. Doain aku bisa nikah ya ka, aku yakin kakak orang terpilih yang doanya makbul." komentar @inggit1569.

"Almarhum mamaku juga dulu kakinya dikubur duluan eh selang 2 bulan nguburin kaki nyusul orangnya," tulis akun @Nunataeyoon

"Semangat kak. Jangan lunas dulu ya. Dunia masih banyak yang harus dicoba," kata akun tosh.

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @norlailakarima sudah menghimpun 2,8 juta penonton. Selain itu terdapat juga 80,200 akun yang memberi like dan 2,030 komentar

(brl/red)