Lewat curhatannya, Sela mengungkapkan jika dirinya dan Dimas berencana mencari kerja selepas SMA. Buatnya, Dimas adalah sosok yang baik karena ingin membantu ibunya.

"@dimung haloo apa kabar kamu disana?? Sudah enak ya kamu disana aku disini kangen banget loh sama kamu katanya pulang dari Bandung kita mau nyari kerjaan bareng kita mau sukses mau bantu umi mama kamu anak baik," tulis @.selanur dikutip brilio.net pada Rabu (15/5).

foto: TikTok/@.selanur

BACA JUGA :
Bukan kipas atau alat makan, potret souvenir pernikahan ini isinya unik, pengin kasihan tapi gemes

Sela mengungkapkan dia akan berusaha untuk mewujudkan cita-citanya. Dia berharap Dimas selalu ada di sisinya melihatnya berjuang untuk mewujudkan impiannya.

"Nanti aku ya yang wujudin cita-cita kamu, kamu selalu di samping aku ya temenin aku walaupun aku nggak liat kamu, semoga nanti aku bisa kerja di tempat yang enak ya biar aku bisa wujudin cita-cita kamu," ujarnya.

Sela mengungkapkan betapa rindunya dirinya dengan mendinga Dimas. Dia pun merindukan kebiasaan selama masih bersama.

"Biasanya jam segini kita masih telponan VC-an nanya aku udah mam belum, aaaaa aku masih nggak nyangka sama semua ini. Always loveeee uuuuuuuuuuuuuuu," pungkasnya.

foto: TikTok/@.selanur


Warganet bersimpati terhadap Sela yang merasakan kehilangan kekasihnya. Mereka menuliskan ucapan yang menyemangatinya dan turut berduka atas rasa kehilangannya.

"Sabar ya cantik tuhan tau kamu kuat makannya di kasih ujian yang sangat hebat karna tuhan tau kamu mampu melewatkan semua ujiannya tetep semangat menjalani hidup tuhan ganti yang terbaik buat kamu," kata @gataudehh58.

"Dee, semngt yaaa aku gatauuu seberapa berat nya jdi kamu, tpi tolong ttp hidup untuk melanjutkan mimpi kalian berduaaa, krna aku yakin Dimas pasti bahagia liat kamu bisa seceria dlu saat bersama diaa," kata @scorpio_oo21.

"Ga kebayang se sedih apa mbak ini, tiap hari selalu teringat dengan nya bukan karna putus tapi karna takdir ny berbeda," kata @naufal_dwifajar7.

"Sabar ya cantik pelan² pasti kamu bisa ikhlas in walaupun aku yakin ini sulit buat kamu tapi aku yakin kamu pasti bisa buat jalanin ini," kata @novitaprdinaaa.
"Nangis banget baca captionnya," kata @srihandayani103.

BACA JUGA :
Momen ibu suapi makan anaknya sebelum berangkat kerja ini bikin 'wisata masa lalu'

(brl/ola)