Lisin mengatakan bahwa aset rumah yang mereka miliki kini telah atas nama anak. Namun ia tak mau justru mantan istri yang menguasainya. Alasan cerai antara Lisin dan istri karena diterpa persoalan ekonomi. Bisnis ternaknya bangkrut imbas dari pandemi Covid-19.

Selain itu, ia membeberkan beberapa penyesalan karena telah loyal dengan istrinya. Lisin mengatakan bahwa ia langsung mengajak menikah padahal baru 20 hari mengenal sang istri. Selain itu selama 3 tahun, seluruh gajinya ditransfer ke rekening mantannya tersebut.

BACA JUGA :
Sempat bantah pisah dengan sang istri, Aditya Zoni kini digugat cerai Yasmine Ow

foto: TikTok/@leesinlens


Semua aset yang dimiliki sudah atas nama istri. Ia pun selalu menuruti apa yang diinginkan oleh pasangannya itu. Hingga akhirnya pisah, semua aset jadi diklaim istrinya dan membuat perkara ini semakin panjang.

BACA JUGA :
Cekcok dengan ibu Teuku Ryan hanya gegara air dingin jadi sebab perceraian Ria Ricis, ini kronologinya

"Lebih aman hasil kerja masuk rekening sendiri," tulisnya.

Kisahnya ini menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang tentunya sepakat dan tidak sepakat untuk mengikhlaskan harta tersebut kepada istrinya. Selain itu tidak sedikit juga dari warganet yang mempunyai cerita serupa.

"Aku kalau jadi laki-laki yo ra ikhlas juga. Enak aja apalagi harga bersama yo harus dibagi," tulis akun @intanayu

"Ikhlasin aja mas. Anggap aja uang susu buat beberapa tahun kedepan. Karena belum menikah mmg mas nya cari rejeki buat anak istri ? Selagi anak sama mantan istri, anggap aja itu uangnya buat anak2 mas," kata akun @nur_uana

 

"ceritanya hampir sama kayak mantan istri suami cuma rmh itu yg bangun suami dan ortunya,tanahpun msh atas nama ortu.sblm sidang cerai mantan istri," komentar akun @newrielhiday123

foto: TikTok/@leesinlens

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @leesinlens sudah menghimpun 920,900 penonton. Selain itu terdapat juga 20,100 akun yang memberi like dan 2,015 komentar.

 

(brl/far)