Brilio.net - Sebagai publik figur, seorang artis akan selalu menjaga penampilannya terlihat menarik, baik ketika di hadapan kamera maupun di hadapan publik. Itu kenapa jarang sekali kamu melihat para selebriti ini tidak menggunakan makeup ketika di TV maupun bertemu di tempat umum.

Bagi mereka yang mencari penghidupan di entertainment, makeup adalah hal penting yang nggak bisa dipisahkan. Mereka menggunakan makeup ini untuk keperluan syuting, pemotretan, bikin video klip, atau bahkan sekadar mampir ke konten YouTube seseorang.

BACA JUGA :
Pengantin Jawa dimakeup dempul tebal seluruh muka, bukan medok hasilnya malah flawless bak cewek Korea

Makeup para artis papan atas nggak pernah gagal bikin takjub. Oleh sebab itu nggak heran kalau di luar sana banyak yang merecreate hasil makeup para selebriti ini. Sebagaimana yang dilakukan oleh MUA dengan akun TikTok @eviemua.

Brilio.net menyadur dari akun tersebut pada Kamis (3/8), video berdurasi 40 detik itu memperlihatkan transisi makeup pengantin Sunda yang memukau. Seiring makeupnya yang hampir jadi, wajah model dalam video tersebut jadi mirip salah satu artis Tanah Air.


BACA JUGA :
Potret wanita berwajah baby face di-makeup Barbie versi hijab, warganet: emang boleh secantik ini?

foto: TikTok/@eviemua

Untuk keperluan konten transisi makeup yang keren, wajah sang model sebelumnya dirias cemong dan sedikit pucat. Sambil memutarkan lagu Di Reject dari Jenita Janet, model tersebut berakting mengikuti sound.

"Makeupin artis(x), makeupin mirip artis (v)" tulis sang MUA dalam video.

foto: TikTok/@eviemua

Video transisinya tidak langsung ke hasil akhir. MUA memperlihatkan wajah modelnya ketika sudah memakai foundation, bedak, dan alis. Riasan matanya dibuat smokey eyes serta tambahan bulu mata supaya makin lenting. Sampai sini kira-kira kamu sudah bisa tebak mirip siapa?

foto: TikTok/@eviemua

RECOMMENDED

(brl/pep)

RECOMMENDED