Brilio.net - Setiap orang pasti ingin memiliki rumah impian yang nyaman dan mewah. Apalagi jika desainnya sesuai dengan keinginan, pastinya akan menambah kebahagiaan. Hal ini telah berhasil diwujudkan oleh musisi ternama Tanah Air, Maia Estianty.

Istri Irwan Mussry berhasil merenovasi rumahnya yang berada di Pejaten, Jakarta Selatan. Ia merombak huniannya menjadi lebih megah dengan konsep modern tropical. Saking megahnya, rumahnya ini layaknya sebuah penthouse alias griya tawang, yang biasanya menjadi bagian paling eksklusif dalam gedung apartemen.

BACA JUGA :
Kamar Thariq Halilintar di rumah lama luasnya bak hunian tipe 36, ini 11 potretnya ada kasur canggih

Desain interior maupun eksterior disulap sedemikian rupa hingga tak cuma nyaman dihuni tapi juga terlihat makin artistik. Salah satu ruangan yang paling menarik perhatian adalah dapur bersihnya.

Perkakas yang ditata secara apik, membuat tampilan dapurnya sudah seperti di bar. Penasaran kan? Yuk simak potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/5).


1. Ini adalah potret dapur bersih Maia yang berkonsep modern sleek.

BACA JUGA :
Letaknya di desa, ini 11 potret rumah Ghea Indrawari di Singkawang dapurnya masih berdinding kayu

foto: YouTube/Titi dan Tian

2. Dapur milik Maia ini sengaja dibuat minimalis, namun masih dijumpai kesan mewahnya.

foto: YouTube/Titi dan Tian

3. Bukan pakai wallpaper, dinding dapur dicat dengan cat sertifikasi khusus yang glossy dan bertekstur sehingga terkesan mewah.

foto: YouTube/Titi dan Tian

4. Maia bercerita, dapur dan seluruh bagian di rumah tersebut dirancang oleh desainer luar negeri.

foto: YouTube/Titi dan Tian

(brl/wen)

RECOMMENDED