Brilio.net - Belakangan ini, nama Ghea Youbi jadi sorotan warganet atas kepemilikan rumahnya. Penyanyi sekaligus DJ ini memiliki empat rumah di usianya yang masih 24 tahun, lho. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ghea melalui postingan Instagram-nya, pada Senin (8/4).

"Alhamdulillah di umur yang ke-24 ini bisa kasih hadiah untuk diri sendiri rumah baru lagi yang ke-4," tulis Ghea Youbi dalam caption, dikutip brilio.net pada Rabu (15/45).

BACA JUGA :
11 Gaya liburan Ghea Youbi, pedangdut muda yang curi perhatian

Sempat dituduh sebagai wanita simpanan, Ghea Youbi membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku bahwa harta yang dimilikinya termasuk rumah merupakan hasil kerja kerasnya. Ia juga mengungkapkan bahwa bayarannya untuk sekali manggung bisa mencapai Rp 100 juta.

Terlepas dari tudingan miring tentang Ghea, rumah yang ditempatinya saat ini terlihat mewah dan nyaman. Kamarnya memiliki walk in closet yang berukuran sama besar dengan area tempat tidurnya, lho. Pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib ini memiliki koleksi busana yang sangat banyak, demikian dengan tasnya yang branded.


Penasaran dengan kamar Ghea Youbi? Yuk, simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Mama Agesha pada Rabu (15/5).

BACA JUGA :
9 Potret ultah Ghea Youbi ke-22, tampil cantik kenakan hijab

 

(brl/red)

RECOMMENDED